Pengikut

SUMUT

NASIONAL


PTPN3 Sei Karang Dukung Program Camat Galang

Jumat, 06 Agustus 2021 | 21.01 WIB
Kali Dibaca |

Pertemuan Camat Galang dengan Manager PTPN3 Distrik Deser 2 Sei Karang di kantor camat.

Galang, metrokampung.com
General Manager PTP Nusantara 3 Distrik Deli Serdang 2 Sei Karang, Dhani Diansurya Hasibuan mengunjungi Camat Galang, Kabupaten Deli Serdang, Asma Fitriyan Syukri di kantornya, Jumat (6/8/21).
 
Dalam kunjungannya, Muhammad Dhani didampingi Kabid Umum, Kartika Hutasoit dan Asisten Personalia Kepala (APK) Kebun Sei Putih, Supriyadi Sebayang.
 
Sedangkan Camat Asma Fitriya didampingi Kepala Desa Sei Karang Muhammad Nur dan Kepala Desa Galang Suka, A Sofyan Nasution, tokoh masyarakat Zulkifli Barus, Muhammad Ridho dan Sekretaris FKDM Kecamatan Galang, Nurdin Barus.

Dalam pertemuan tersebut, Camat Asma Fitriyan Syukri menjelaskan sekilas tentang program Pemerintah Kecamatan Galang, yakni GBGM (Gerak Bersama Galang Membangun) yang merupakan terusan dari program Bupati Deli Serdang dua priode almarhum Amri Tambunan kepada Dhani Diansurya Hasibuan.
 
Menurut Asma Fitriyan, GBGM sebagai program pemerintah kecamatan tidak hanya fokus pada infrastruktur saja, tapi semua sektor yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Galang.

Karena itu Camat Asma Fitriyan mengharapkan dukungan semua pihak dalam mensukseskan program GBGM. Termasuk dukungan dari manajemen PTPN3 sebagai salah satu stakeholder pemerintah Kecamatan Galang.

 “Saat ini program GBGM melakukan bedah rumah warga tidak layak huni untuk direnovasi menjadi rumah yang sehat dan layak huni. Untuk itu pemerintah kecamatan mengharapkan dukungan dari PTPN3 agar dapat kiranya berkonstribusi terhadap program GBGM,”harap Camat Asma Fitiyan.
 
Program Gerak Bersama Galang Membangun, sambung Asma Fitriyan Syukri tidak hanya mendapat dukungan dari seluruh ASN di lingkungan kantor camat dan perangkat desa serta kelurahan maupun  personil Polsek dan Koramil Galang, melainkan Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan juga turut memberikan partisipasinya dengan menyumbang Rp 25 juta kepada bendahara Kecamatan Galang.

Selain menjelaskan tentang program GBGM, Camat Galang juga membicarakan tentang rapat kordinasi dan diskusi serta evaluasi penanganan Covid 19 Kabupaten Deli Serdang yang akan dilaksanakan di Galang, Sabtu (7/8/21).
 
Untuk itu, Camat Asma Fitriyan berharap agar aula Pamitran milik PTPN3 di Sei Karang dapat digunakan sebagai tempat pertemuan.

Menanggapi harapan camat, Dhani Diansurya Hasibuan tidak keberatan dan mempersilakannya.
 
Tidak hanya itu, Dhani juga menyatakan dukungannya tehadap program Gerak Bersama Galang Membangun yang digagas Pemerintah Kecamatan Galang.

“Manajemen PTPN3 sangat konsen dan peduli terhadap program- program sosial seperti bedah rumah ini. Dan PTPN3 telah menyediakan anggarannya dalam bentuk CSR. Karena itu mohon Pak Camat tuangkan dalam proposal tentang kebutuhan bedah rumah itu apa saja. Nanti kita ajukan kepada direksi,”janji Dhani Hasibuan.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru