Tinjau Pelaksanaan Vaksin, Bupati Simalungun: Patuhi Protokol Kesehatan dan Istirahat yang Cukup

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga SH meninjau pelaksanaan vaksinasi di Posko Satuan Tugas (Satgas) Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), Jalan Sangnawaluh Km. 6 Perumnas Batu Onom, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Kamis (12/08/2021).

Di lokasi pelaksanaan vasksinasi, Bupati menyapa masyarakat yang akan menerima layanan vaksin dari vaksinator dengan penuh keramahan sembari bertanya kepada peserta vaksin, "takut nggak pak divaksin… disuntik. Jangan takut ya Pak...”kata Bupati. 

Selanjutya, Bupati juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dengan mematuhi 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. 


“Patuhi protokol kesehatan dan istirahat yang cukup serta rajin berolahraga untuk meningkatkan imunitas kita,” kata Bupati yang didampingi Plt Kadis Kesehatan dr Lidya Saragih, Kadis Perhubungan, Roni Butarbutar dan Sekretaris BPBD Manaor Silalahi.

Kepada para petugas, Bupati tak lupa memberi support untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan palayanan kepada masyarakat. 

“Berikanlah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan tetap semangat menjalankan tugas,” kata Bupati.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini