Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah SE, MM Sambut Silahturahmi Danrem 022/Pantai Timur

Kamis, 05 Agustus 2021 | 18.48 WIB
Kali Dibaca |


Siantar, Metrokampung.com
Wali kota Pematangsiantar Hefriansyah, SE, MM menyatakan walau pun di masa pademi ini kita masih mampu mengatasinya dengan baik secara organisasi maupun bersama sama untuk memberikan semangat kepada masyarakat yang terdampak dari kesehatan maupun ekonominya, Kamis (05/08/21).

Pada malam yang berbahagia ini kami sudah mendengar atas kehadiran Danrem 022/pantai timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, sudah kami tungu-tungu untuk bersilatuharmi dan pada malam ini beliau hadir di sini, di tengah-tengah kita semua dan yang pasti pemerintah kota pematangsiantar menerima dengan tangan terbuka dan dengan suka cita sekali lagi kami ucapkan selamat datang buat beliau. 
Muda-mudahan atas kehadiran beliau bisa mewarnai kota pematangsiantar lebih aman, lebih kondusif kita bisa membangun kota pematangsiantar lebih mantap maju dan jaya.

Keterangan Danrem 022/pantai timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung pertama tama izinkan saya untuk memperkenalkan diri istri saya bernama Mirna ardiana adalah cucu tentara juga sebagai danramil dan saya mempunyai anak lima, yang pertama perempuan masih duduk di bangku kelas dua SMA dan yang lain nya adalah laki-laki semua.

Pengalaman saya bertugas pertama tamat dari magelang akademi militer saya bertugas di Jawa Tengah lama di Yogyakarta kemudian pindah ke Semarang lalu pindah lagi ke Bandung sebagai dosen militer setelah sekolah lalu pindah ke kodam 1 pertama menjabat di padang Panjang sebagai wadan senjata padang Panjang lalu bertemu istri saya ini dan menikah terus dikaruniai putri pertama di padang Panjang, lanjut pindah ke pematangsiantar di rindam tidak sampai setahun tetapi saya sudah sedikit tau lah tentang kota pematangsiantar ini. 


”Saya selaku Danrem 022/pantai timur saya sudah paham kota pematangsiantar ini dulu saya baca adalah kota pendidikan kenapa demikian, karena kota pematangsiantar ini sudah banyak menyalurkan orang orang yang hebat kota yang sejuk dan dinamis masyarakat nya bergerak dengan cepat dan saya yakin dan percaya Kota Pematangsiantar ini akan semakin maju," ujarnya.

Sekali lagi saya berterimakasih kepada walikota pematangsiantar beserta ibu dan unsur-unsur forkopimda ketua adat tokoh agama dan hadirin sekalian atas acara yang sudah dibuat pada malam ini saya berbahagia dan bangga bisa ber acara disini sekali lagi saya mengucapkan terimah kasih dan saya Do'akan juga bagi kita disini semua selalu sehat dan saya Do'akan juga kota pematangsiantar ini agar semakin maju dan semakin hebat.

Turut hadir Pj Sekda kota Pematangsiantar Zulkifli, S. IP, MM, para unsur Forkopimda Kota Pematangsiantar, asisten dan staf ahli, pimpinan OPD dan kabag di lingkungan kota Pematangsiantar, Ketua MUI Kota Pematangsiantar Drs. M H Ali Lubis, para Ketua adat dan tokoh agama.(sugianto/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru