188 Pejabat Labura Dirotasi, Eselon 3 dan 4

Editor: metrokampung.com
Terlihat Fazrinsyah Putra sedang diambil sumpah dan janji sebagai Kabag Kesra.

Labura, metrokampung.com
Sebanyak 188 Pejabat administrator, pengawas, dan kepala sekolah/kepala UPTD dilantik Bupati Labura di Aula Ahmad Dewi Syukur kantor Bupati Labura, Rabu (1/9).

Pelantikan itu langsung oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E, M.M di dampingi Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung, ST, MH.

Pelantikan turut di saksi kan, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Utara H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang, SH, M.Kn, dan Seluruh Kepala OPD se Labuhanbatu Utara.

Pelantikan itu berdasarkan keputusan Bupati Labuhanbatu Utara Nomor : 821.29/571/BKD/2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara atas prestasi kerja dan kinerja yang telah saudara berikan selama ini. sedangkan rotasi dilakukan guna memberikan suasana dan tantangan baru, sehingga aparatur tidak terjebak dengan rutinitas sehari-hari yang cenderung membosankan serta untuk menimbulkan motivasi ditempat tugas baru.

Bupati berpesan kepada pejabat yang baru dilantik saya ucapkan selamat bertugas dengan sebaik-baiknya serta diharapkan agar selalu berkoordinasi, berkomunikasi dengan semua pihak sehingga pelaksanaan tugas dan tanggung jawab saudara selaku aparatur pemerintah dapat berjalan dengan sebaik-baiknya demi kepentingan pembangunan bangsa dan negara khususnya pembangunan kabupaten Labuhanbatu Utara serta untuk mewujudkan kabupaten labuhanbatu utara yang hebat, dengan sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera dan religius.


Adapun beberapa pejabat yang dilantik ialah Fazrinsyah Putra, S.IP., M.I.Kom sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat, Syawaluddin, S.E sebagai Sekretaris Satpol PP, Marlan, S.E sebagai Sekretaris Dinas Sosial, Panji Tri Asmara, S.STP., M.Si sebagai Camat Kualuh Hulu, dan Suwedi, S.sos sebagai Camat Kualuh Selatan.
      
Ditemui Fazrinsyah Putra S.IP, M.I.KOM dari jabatan lama Kabid KIP di Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Labura kini dipercaya menjabat Kabag Kesra Labura.

" Alhamdulillah saya diamanahkan sebagai Kabag Kesra. Ini adalah amanah besar buat saya. Ibarat air mengalir, begitulah pepatah, saya jalani apa adanya. Mudah2an saya selalu sehat wal’afiat dan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. 

Pada dasarnya saya sangat setuju gagasan dan ide besar Bapak Bupati HYS untuk menjamin seluruh masyarakat untuk mengenyam pendidikan lebih tinggi. Sehingga fokus saya pada Beasiswa MoU, saya paham beasiswa unggulan bagi masyarakat Labura sangat ditunggu-tunggu terutama masyarakat kurang mampu. 

Program ini untuk masyarakat kurang mampu agar dapat memperoleh pendidikan sarjana melalui beasiswa unggulan. Intinya saya sangat menyambut baik keinginan Pak Bupati, saya akan terjemahkan apa yang menjadi program unggulan bupati, saya harus merumuskan penerima beasiswa ini harus bisa dinikmati oleh masyarakat,” tutur Fazri.(kur/stjg/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini