Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Anggota DPRD Langkat, Pujianto, SE : Ke Depannya Ayo Gotong-Royong Majukan Pusat Promosi IKM Langkat

Selasa, 21 September 2021 | 20.33 WIB
Kali Dibaca |

Kadis Pariwisata Dikritik Karena Dianggap Tidak Serius Majukan Pariwisata Langkat

Pujianto, SE, Anggota DPRD Langkat.

Langkat, Metrokampung.com
Masih dari acara
Cakap- Cakap di Warung Kopi yang digelar di Pusat Promosi Sentra IKM Langkat, di Jln.  Jend. Sudirman, Sei Karang, Stabat, untuk diketahui publik dan jadi tayangan yang menarik di channel Youtube, Jumat (17/9), dengan tegas mengatakan,  baik secara pribadi maupun kelembagaan, mendukung penuh program-  program pro rakyat seperti yang digagas dan dikerjakan oleh Kadisperindag Langkat.

" Yah, kami ini kan dipilih oleh rakyat.  Jadi,  ya harus bekerja untuk kepentingan rakyat, dengan memperhatikan aspirasi dan kepentingan masyarakat, " ujarnya.

Host Cakap-Cakap,  Muhammad Sajarik.

Karena itu, dia pun mengajak semua pihak untuk sama-sama membantu dan mendorong agar percepatan pembangunan bisa benar- benar dirasakan oleh masyarakat Langkat. Jadi,  mari sama-sama kita bergotong- royong, misalnya untuk memajukan IKM Langkat agar semakin berkembang dan maju.

"Ya, saya menilai Kadisperindag L'angkat ini sebagai sosok yang cerdas, karena mampu menjolok uang APBN untuk dibawa ke Langkat, dan itu sudah dilakukannya sejak 3 tahun yang lalu.  Jadi,  salut dan banggalah, sehingga promosinya harus digencarkan dan semua pihak harus mendukung, termasuk Dinas Pariwisata, Dinas PUPR, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Tenaga Kerja dan lain-lain," ujarnya.

Kadis Pariwisata Langkat, Hj. Nur Elly Hariani Rambe, MM.

# Ini Yang Diidam- Idamkan Para Pengrajin
Keinginan untuk membuat Sentra Promosi IKM dan Oleh-oleh Khas Langkat bukan lahir dari pemikiran Kadisperindag Langkat saja, tapi juga didorong oleh keinginan para pengrajin. Jadi, ini juga memang yang diidam- Idamkan para pengrajin agar Langkat lebih dikenal orang.
     
Hal itu disampaikan Kadisperindag Langkat,  Drs. H. Sukhyar Muliamin, MSI,  didampingi para Kabidnya.

# Kadis Pariwisata Tidak Hadir, Dikecam Tidak Peduli, Sombong dan Tidak Bersahabat
     
Sementara itu, Kadis Pariwisata Langkat,  Hj.  Nur Elly Hariani RambĂ© ,
MM tidak hadir dalam acara Cakap- Cakap tersebut, sehingga dikecam tidak peduli,  sombong dan tidak bersahabat. Kecaman itu antara lain dilontarkan oleh Host Cakap- Cakap,  Muhammad Sajarik dengan nada yang kecewa.
     
" Ya,  sudah beberapa kali kami undang, bahkan terakhir sudah kami undang melalui surat,  tapi ya tetap saja,  katanya masih sibuk.  Jadi,  belum bisa hadir," ujarnya.
     
Hal itu tentu menimbulkan persepsi yang negatif. Ya, antara lain ada yang menuding karena dia bukan orang Langkat. Jadi,  pantaslah kalau tidak serius dia membangun Langkat.
     
" Ya itulah kalau bukan orang Langkat. Lahirnya bukan di Langkat, tinggalnya pun tidak di Langkat.  Hanya kerja dan tugasnya saja yang di Langkat. Jadinya ya itu,  tidak serius dia memajukan Langkat.
     
" Makanya, yang kayak gini ini ya diperhatikanlah.  Kalau perlu yah dicopot atau diganti saja, pak Bupati, kecewa kali kita nengoknya, " ujarnya.(BD/Sr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru