Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Bupati Ir.H.Zahir, MAP Tutup Kejuaraan Bulu Tangkis Antar OPD, Selanjutnya Antar Kepala Desa

Kamis, 09 September 2021 | 07.33 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Ir.H.Zahir, MAP saat berikan hadiah kepada pemenang lomba.

Batu Bara, Metrokampung.com
Kejuaraan Bulu Tangkis antar OPD Piala Bupati Batu Bara resmi ditutup oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP, di lapangan bulu tangkis Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading, Senin (06/09/2021).

Dalam penutupan kejuaraan ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir, Kadis Porapar Drs. Sapri Moesa, MM, Kadis Sosial Riyadi, S.Pd. M.Pd, Kadis Perhubungan Jonnis Marpaung, S.Pd, Kadis Pertenakan dan Perkebunan Muhammad Ridwan, SP, M.AGRIC,SC, Kadis PMD Radyansyah Fitrianda Lubis, S.Sos, Plt Disnaker Edwin Aldrin Sitorus, A.Mk,S.Sos, SE.M.Si dan beberapa Kepala Desa yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Bupati Zahir mengimbau PMD untuk mengadakan perlombaan bulu tangkis antar Kepala Desa se-Kabupaten Batu Bara. Bupati mengatakan hadiah yang diberikan bukan masalah besar kecilnya tetapi masalah semangatnya sehingga nanti di desa - desa dapat menerapkan olahraga ini guna untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Bupati juga menyampaikan, dimasa pandemi ini kita harus terus meningkatkan imun kita dengan berolahraga.

Adapun pemenang kejuaraan bulu tangkis antar OPD Piala Bupati Batu Bara Tahun 2021 untuk kategori Ganda Putri juara 1 jatuh pada tim PKK 1, Juara kedua tim dari PKK 2 dan juara 3 adalah tim dari Darma Wanita.

Untuk kategori Ganda Putra juara 1 jatuh pada Dinas Perhubungan, juara 2 Dinas Tenaga Kerja dan juara 3 Dinas Pekerjaan Umum. 

Penyerahan piala serta hadiah pembinaan berupa uang tunai, langsung diberikan oleh Bupati kepada masing-masing pemenang.

Kemudian Bupati Zahir berharap agar Kepala Desa untuk mulai membangun lapangan-lapangan yang berpusat di desa, supaya anak-anak yang ada di dusun-dusun dapat melaksanakan kegiatan olahraga sehingga bisa menjadi wadah untuk meningkatkan imunitas tubuh.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru