Pengikut

SUMUT

NASIONAL


DR. H.FREDY SIMANGUNSONG MBA.SECARA AKLAMASI KEMBALI PIMPIN PBVSI LABUHANBATU PERIODE 2021- 2025

Sabtu, 11 September 2021 | 18.59 WIB
Kali Dibaca |


Rantauprapat, Metrokampung.com
16 pimpinan club dari 25 club volly Putra Putri yang hadir pilih kembali DR Fredy Simangunsong, MBA untuk tetap memimpin PBVSI Kabupaten Labuhanbatu masa Bakti 2021 - 2025 kedepan. 

Hal tersebut disampaikan masing masing pimpinan club pada Musawarah Kabupaten cabor PBVSI Labuhanbatu di aula Ibu Hj Elya Rosa Siregar, MPd, Sabtu (11/9/2021) jalan Iwan Maksum Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan kepada panitia Muskab yang dihadiri Ketua Koni Labuhanbatu, Disporabudpar, Ketua PBVSI Provsu Wiko Lovino Siregar, SH sehingga pada Muskab (Musyawarah Kabupaten) berlangsung secara aklamasi/ tidak ada calon lain. 

Dalam kata sambutannya ketua terpilih PBVSI Labuhanbatu H.Fredy Simangunsong menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepercayaan yang berikan kepadanya serta menyampaikan visi misinya kedepan kiranya dapat memamajukan cabang olah raga volly di berbagai kalangan dari usia dini , junior hingga senior, sehingga cabor Volly Ball Labuhanbatu dapat memberikan kontribusi yang maksimal ditingkat Provsu, Nasional, bahkan tidak tertutup kemungkinan ajang yang lebih luas," paparnya.

Selain itu DR. H Fredy Simangunsong, MBA ini juga menyampaikan harapan dan kesiapannya sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan berbagai bentuk turnament termasuk PON yang akan datang dapat menjadikan Labuhanbatu sebagai tuan rumah," harapnya. 

Demikian pula yang disampaikan Wio Lovino Siregar, SH setelah melihat betapa besarnya harapan sejumlah coach club yang menginginkan kepemimpinan PBVSI Labuhanbatu tetap dipegang DR Fredy berharap kepada ketua terpilih agar dapat membina hubungan baik dengan pemerintah kabupaten, perusahaan, Pengusaha dalam merealisasikan harapannya dalam Peningkatan kualitas para Atlit, Club,cabor PBVSI yang  dilabuhanbatu kedepan," harapnya.

Pada Muskab PBVSI tersebut selain dihadiri para unsur berkompoten terkait dan pengamanan dari pihak Polres Labuhanbatu, acara tersebut juga sangat mematuhi protokoler kesehatan. 
(MK/R.Fajar Sitorus/Simon)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru