Gedung Olah Raga Pakpak Bharat Dibangun

Editor: metrokampung.com

Pakpak Bharat, Metrokampung.com
Kabupaten Pakpak Bharat  dibawah  kepemimpinan Bupati Franc Bernhard Tumanggor dipastikan akan memiliki Gedung Olah Raga (GOR). Pembangunan GOR direncanakan akan selesai pada tahun ini juga.

Guna mengawali pembangunan tersebut, Tim dari Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara melakukan pemaparan  atau rapat persiapan pelaksanaan kontrak paket pekerjaan jasa konsultasi perencanaan pembangunan GOR Pakpak Bharat, Selasa (06/07) di Ruang Garuda  Kantor Bupati Pakpak Bharat, Komplek Perkantoran indah Sindeka, Salak Kabupaten  Pakpak Bharat.

Rapat persiapan pelaksanaan Pembangunan GOR Pakpak Bharat ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Pakpak Bharat Mutsyuhito Solin, Kadispora Sumut Ir. Ardan Noor,MM, Plt Kadisdik Pakpak Bharat Supardi Padang, Ka.Bapeda Pakpak Bharat Jalan Berutu, PPK, perwakilan CV Pelita Buana selaku Pemenang tender serta para staf dari Dispora Sumut lainnya.

Dari hasil pemaparan yang dilakukan oleh Dispora Sumut,  Gedung Olah Raga Pakpak Bharat akan dibangun  tipe B  dengan ukuran 25 x 42 M2 di Desa Traju Kecamatan Siempat Rube Kab.Pakpak Bharat.

Untuk  pemenang tender paket pekerjaan jasa konsultasi perencenaan pembangunan GOR sudah ditetapkan Berdasarkan Surat penetapan nomor: 61/05/pokja 027-JK/UKPBJ-SU1/2021 tanggal 17 Juni 2021 yaitu CV Pelita Buana serta surat penetapan pemenang pengadaan barang dan jasa nomor 027/586/SPPBJ/SEKRET/2021.

WaKil Bupati Pakpak Bharat Mutsyuhito Solin,Dr MPd dalam kesempatan ini melalui Kadis Pora sumut menyampaikan terima kasih yang sebesar-besar kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Mutsyuhito Solin,Dr MPd mengatakan jika dilihat dari kemampuan fisik para pemuda Pakpak Bharat banyak yang mempunya bibit prestasi dibidang olah raga.

Wabup berharap adanya GOR ini maka atlet-atlet olah raga yang berprestasi akan bermunculan sehingga bisa membawa  nama harum buat Kabupaten Pakpak Bharat dan juga Sumatera Utara.   

Usai rapat persiapan pelaksanaan Pembangunan GOR Pakpak Bharat  Dispora Sumut beserta wakil Bupati dan unsur lainnya langsung melakukan peninjauan lokasi pembangunan di desa Traju, Kec.Siempat Rube, Kabupaten Pakpak Bharat. Dilokasi ini tim Dispora Sumut menyatakan jika lokasi ini sangat cocok untuk di bangun GOR Pakpak Bharat. Demi kelancaran Pembangunan GOR Pakpak Bharat ini, Tim Dispora Sumut  melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK),Ismail berharap Pemkab Pakpak Bharat dan masyarakat untuk mendukung pembangunan ini

" Demi terlaksananya pembangunan GOR ini kami memohon bantuan dan dukungan dari Pemkab Pakpak Bharat begitu juga dari masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat" pinta Ismail. (B'85/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini