Kombes Pol Valentino : Ops Patuh Toba 2021, Penindakan Secara Simpatik dan Humanis

Editor: metrokampung.com

Medan, metrokampung.com
Direktur Lalu Lintas Polda Sumut (Dirlantas Poldasu) Kombes Pol Valentino Tatareda, mengatakan Ops (Operasi) Patuh Toba 2021 pada pelaksanaannya selama 14 Hari dengan pola penindakan dan teguran secara simpatik dan humanis.

“Jadi pemberian tilang merupakan alternatif terakhir. Namun, kita mengedepankan sikap humanis serta mengutamakan kegiatan-kegiatan yang bersifat edukasi sehingga masyarakat akan simpatik terhadap pelaksanaan Ops Patuh Toba 2021 yang digelar secara serentak di Sumut,” ujarnya di Mapoldasu, Rabu (22/09/2021).

Valentino menyebutkan, Personil yang dilibatkan dalam Ops Patuh Toba 2021, sebanyak 1.295 Personil, yang dilakukan secara dinamis, serta dipadukan pada Level PPKM.

“Karena situasi masih dalam penyebaran Covid-19, pelaksanaan Ops Patuh Toba 2021 berfokus dalam upaya penanganan memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19,” ucapnya.

Ditambahkan, harapannya selama Ops Patuh Toba 2021 angka kecelakaan lalu lintas di Provinsi Sumut menurun.
“Yang terpenting kesadaran masyarakat berlalulintas semakin tinggi, serta upaya pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 dapat membuahkan hasil,” jelas Valentino.(MK-David)
Share:
Komentar


Berita Terkini