Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Mobil Pick Up Pedagang Tahu di Galang Nabrak Tiang Listrik PLN

Minggu, 12 September 2021 | 23.39 WIB
Kali Dibaca |


Pagar Marbau, metrokampung.com
Mobil pick up Daihatsu Grandmax BK 8126 CW yang dikemudikan Muhammad Saputra Damanik (29) menabrak tiang listrik PLN di pinggir Jalan Umum Galang - Lubuk Pakam Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang hingga tumbang, Minggu (12/9/21).

Akibat insiden kecelakaan tunggal tersebut, mobil yang dikemudikan warga Jalan Sukmo Dusun XVI Desa Kolam Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang tersebut mengalami ringsek di bagian depannya dan mobil terjungkal ke dalam parit.

Sementara supir mobil yang merupakan pedagang tahu tersebut hanya mengalami luka ringan. Sedangkan aliran listrik sebagian wilayah di daerah itu menjadi padam.

Sopir mobil pick up, Muhammad Saputra Damanik.

Informasi diperoleh menyebutkan, pada Minggu pagi itu warga Desa Sukamulia dan pengendara yang melintas di Jalan Galang dikagetkan dengan suara benturan keras disertai ledakan jaringan listrik yang tumbang akibat dihantam sebuah mobil pick up.
 
Selanjutnya warga mendapati tiang listrik tumbang dan mobil pick up Daihatsu Grandmax  terguling di dalam parit dengan kondisi bagian depan remuk.

 "Mobil tukang tahu yang biasa antar jualan di Kota Galang. Sudah pulang jualan. Karena tidak ada lagi tahunya. Cuma kotaknya. Kemungkinan ngantuk sopirnya. Jadi hilang kendali saat ngebut. Mobil terbang menabrak tiang listrik sampai tumbang," jelas warga sekitar lokasi.

 Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

 "Korban juga sudah berdamai dengan pihak PLN untuk mengganti tiang listrik yang ditabraknya tumbang," jelas Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol SL Widodo dalam keterangan persnya.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru