Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Wakil Bupati Pakpak Bharat Tinjau SDN 1 Salak dan SDN Inpres

Sabtu, 25 September 2021 | 13.42 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat, Metrokampung.com
Wakil Bupati Pakpak Bharat H. Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd hari ini kembali mengunjungi beberapa sekolah untuk melihat langsung kegiatan belajar tatap muka terbatas yang sudah mulai dilaksanakan di Kabupaten Pakpak Bharat.

terkait dengan pembelajaran tatap muka terbatas ini wakil bupati mengatakan bahwa syarat utama untuk bisa mengikuti pembelajaran tatap muka terbatas ini harus sudah menerima suntikan vaksinasi covid-19 bagi para seluruh siswa-siswi yang akan mengikuti pembelajaran tatap muka serta seluruh tenaga pendidik yang ikut terlibat di dalamnya.

perlu saya ingatkan ada beberapa hal terkait pelaksanaan tatap muka yang sudah kita laksanakan hari ini yaitu kita harus tetap mematuhi protocol kesehatan covid-19, dan juga peserta didik sudah divaksin dengan jumlah peserta didik yang terbatas guna menghindari adanya kerumunan,ungkap wakil bupati di SD Negeri 1 Salak.

Wakil bupati juga sempat berdialog dengan beberpa siswa dan tenaga pendidik di sekolah-sekolah yang dikunjunginya tentang  kondisi sekolah yang dikunjunginya.

Beberapa guru dan Kepala sekolah sempat melaporkan kondisi dan kekurangan-kekurangan di sekolah mereka diantaranya sarana gedung sekolah, buku pelajaran dan sebagainya.

Wakil Bupati yang didapmpingi Plt. Kepal Dinas Pendidikan Supardi Padang, SP, MM berjanji akan terus berupaya meningkatkan mutu dan kualitas sarana dan prasarana di sekolah-sekolah.

Kita akan terus tingkatkan dan bangun sarana pendidikan yang lebih memadai, ini guna mewujudkan gegerasi emas Pakpak Bharat sebagaimana kita cita-citakan bersama, ucap Wakil Bupati menambahkan. (B'85/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru