Pengikut

SUMUT

NASIONAL


ALUMNI KAMMI SIAP BERKOLABORASI DENGAN PEMKO MEDAN

Rabu, 06 Oktober 2021 | 10.42 WIB
Kali Dibaca |


Sergai, metrokampung.com
Wali Kota Medan M. Bobby Afif Nasution siang tadi, selasa (05/10 ) menerima kunjungan dari Pimpinan Wilayah Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) Sumatera Utara di kantor Wali Kota Medan. Dalam pertemuan yang berjalan dengan penuh suasana keakraban dan kekeluargaan tersebut, KA KAMMI Sumatera Utara menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wali Kota Medan atas dukungannya dalam agenda Kongres KA KAMMI ke II di Jakarta beberapa waktu yang lalu. Selain itu, KA KAMMI Sumut juga melalui Plt Ketua Umum KA KAMMI Sumut Junanda, menyampaikan bahwa audiensi ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara Wali Kota Medan (Pemerintah) dengan Alumni KAMMI di Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan “Semoga dengan pertemuan ini kita terus bisa bersilaturahmi dan berkolaborasi” ungkap Junanda. Selain itu, KA KAMMI Sumut juga mengapresiasi kinerja Pemko Medan di bawah komando Bobby Nasution. 

Terutama dalam penanganan covid-19 “kami menilai, Pak Wali dan jajarnnya telah berhasil dalam penanganan Covid-19 di Kota Medan, Terbukti beliau berhasil menurunkan level PPKM di Kota Medan dari mulai level IV, III dan sekarang menjadi level II” pungkasnya. Dalam kesempatan ini, Junanda sebagai Plt. Ketua Umum KA KAMMI Sumut didampingi Syaiful Arifin (Bendahara Umum KA KAMMI Sumut). M. Yani Piliang (Wakil Bendahara Pimnas KA KAMMI), Ridwan Panjaitan (Kabid Polhukam KA KAMMI Sumut) dan Tina Ariani (Bidang pemberdayaan perempuan dan anak KA KAMMI Sumut).

Menanggapai hal ini, Bobby Nasution mengucapkan terimakasih atas kunjungan teman-teman Alumni KAMMI ke kantor Wali Kota Medan dan Pemko Medan berharap wadah organisasi kemasyarakatan yang berada di Kota Medan senantiasa berperan aktif dalam melakukan pendampingan kepada masyarakat, agar program-program pembangunan dari pemerintah dapat berjalan dengan baik. Karena kalau program pemerintah berjalan dengan baik dan sesuai dengan target, maka kesejahteraan masyarakat juga yang akan kita wujudkan.

Di akhir pertemuan, dilakukan pertukaran cinderamata atau kenang-kenangan antara Wali Kota Medan dengan Pimpinan Wilayah KA KAMMI Sumatera Utara.(ys/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru