BRIMO Langkat FC Gasak Padang Cermin Selection 5-1

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Menjelang bergulirnya Liga 3 bulan depan, BRIMO Langkat FC berhasil menggasak Padang Cermin Selection  5-1 dalam partai uji coba yang digelar di stadion T.Amir Hamzah, Stabat, Selasa (26/10). Kemenangan ini tentu  disambut gembira, karena bisa membangkitkan semangat anak- anak BRIMO menjelang Liga 3.
     
Dalam pertandingan itu, anak- anak BRIMO unggul duluan 2-0 sebelum dibalas 1-2 di babak I. Setelah itu BRIMO semakin tringginas dengan tambahan 1 gol lagi, sehingga unggul 3-1 sampai berakhirnya babak I.
     
Di babak II tak satu gol pun lahir dari anak- anak Padang Cermin. Sebaliknya, 2 gol tambahan tercipta untuk BRIMO Langkat, sehingga sampai berakhirnya pertandingan BRIMO Langkat unggul 5-1 atas Padang Cermin Selection.
     
Yang menarik, pelatih BRIMO, Ashabul Yamin tampak memberikan kesempatan kepada seluruh pemainnya untuk tampil dan menunjukkan kemampuannya secara maksimal.
     
Yah, namanya juga uji coba, maka semua pemain patut untuk dicoba. Tampak ikut menyaksikan pertandingan tersebut, Ketua KONI Langkat, H.T.Paris.
     
Nah, begitu gol kelima lahir untuk BRIMP, T. Paris pun langsung mengacungkan jempolnya.
    
" Ya, paten .. paten," ujarnya. (Sr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini