Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Bupati Baru Labuhanbatu Kembali Bersolek

Kamis, 14 Oktober 2021 | 10.31 WIB
Kali Dibaca |


Rantauprapat, Metrokampung.com
Seiring dimulainya kerja bupati baru Labuhanbatu H.Erik Adtrada Ritonga bersama Hj.Elya Rosa Siregar, sejak 23 September 2021 lalu, mulai terlihat perubahan situasi seolah Labuhanbatu kembali bersolek merias diri. 

Perubahan perubahan itu jelas terlihat dari Kedisiplinan ASN pada seluruh instansi pemerintahan, kebersihan lingkungan perkantoran, perbaikan beberapa ruas jalan yang selama ini kurang perhatian, bahkan lampu jalan yang selama ini padam dan terabaikan.

Tak dapat dipungkiri bahwa apa yang dijanjikan bupati dan wakil Bupati dalam programnya Bolo Labuhanbatu sudah jelas terlihat, menampakkan kiprahnya serta keseriusan niatnya dalam melakukan perubahan perubahan ditengah tengah masyarakat. 

Hal tersebut dikatakan R. Fajar Sitorus Pada metrokampung.com, Kamis (14/10/2021).
"Tak dapat dipungkiri beberapa hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu telah menampakkan kiprahnya serta keseriusannya untuk Bolo Labuhanbatu telah berjalan ditinjau dari Perbaikan sistim, disiplin ASN, serta sejumlah Perbaikan Fisik jalan, lampu jalan, lingkungan Perkantoran,meski dana Perbaikan tersebut tidak diketahui sumbernya," ucap Sitorus. 

Selain itu dia juga berharap kiranya dimasa kepemimpinannya (ERA - red) dapat ditingkatkan untuk kemajuan daerah labuhanbatu yang dapat dinikmati masyarakat kemasa yang akan datang,"  tandasnya. 
(MK/RFS/ Simon)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru