𝗞𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗧𝗮𝗻𝗮𝗵 𝗔𝗯𝗮𝗻𝗴 Galang Bantu 𝗪𝗮𝗿𝗴𝗮 𝗞𝗼𝗿𝗯𝗮𝗻 𝗕𝗮𝗻𝗷𝗶𝗿

Editor: metrokampung.com
Warga yang rumahnya kebanjiran mendapat bantuan sembako.

Galang, metrokampung.com
Hujan deras yang mengguyur sejumlah daerah di Deli Serdang pada Minggu (17/10/21) malam hingga Senin (18/1021) dini hari mengakibatkan sejumlah rumah warga tergenang banjir.
 
Salah satunya di Desa Tanah Abang Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang. Mendapati rumah warganya kebanjiran, Kepala Desa Tanah Abang, Andi Faisal bersama Bhabinkamtibmas, Aiptu Tri Rubi Siswanto bergerak cepat memberikan bantuan paket sembako berupa 1 karung beras dan 1 kotak mie Instan kepada dua kepala keluarga warganya terdampak banjir, Senin (18/10/21).
 
Kedua kepala keluarga penerima bantuan masing -masing Samiyem (58) dan Ngadiman (53) warga Dusun I Sidoniat Desa Tanah Abang.
 
"Kepedulian kita membantu sesama,"ujar kades Andi Faisal disela pemberian bantuan.
 
Pantauan wartawan di kedua rumah warga dusun tersebut, air menggenangi seluruh bagian rumah mereka setinggi mata kaki orang desa.
 
Hingga Senin sore air belum juga surut. Untuk mengurangi air di dalam rumah, kedua warga tersebut mengurasnya menggunakan ember. Punbegitu air tetap menggenang karena meluapnya paret yang ada di sekitar pemukiman. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini