Lakalantas Maut di Jalan Sudirman Renggut Satu Korban Jiwa

Editor: metrokampung.com
Korban saat mendapatkan pertolongan medis di puskesmas Moro, sebelum di rujuk ke balai.

Moro, metrokampung.com
Kecelakaan lalulintas yang terjadi di ruas jalan jenderal Sudirman,tepatnya di depan toko sinar moro, kecamatan Moro kabupaten Karimun, Sabtu (23/10/2021) pukul 6,30 wib,antara sebuah sepeda motor metik dengan plat BP 2451 ID yang dikemudikan Imanmenabrak salah satu warga Mimi yang biasa dipanggil Bu Zainu dan mengakibatkan korban meninggal dunia setelah sempat dirujuk kesalah satu rumah sakit dibalai karimun guna memperoleh pertolongan medis.

Namun takdir berkata lain,baru sempat ditangani tim medis kurang lebih setengah jam,korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit tersebut.


Dalam Isak tangisnya,suami korban (Atok zainu) panggilan sehari-harinya menceritakan kejadian tersebut kepada awak media metrokampung com, Minggu (24/10/2021) pukul 01,45wib.

"Pada saat kejadian saya tidak tau bahwa kecelakaan tersebut menimpa istri saya, soalnya saya masih sempat melihat istri saya keluar dari salah satu toko karena ada sesuatu keperluan dan hendak menyeberang ke sebelah.

"Dan ketika saya mendengar suara benturan tabrakan, sayapun masih berusaha lari untuk memberikan pertolongan,karena dalam pikiran saya kecelakaan tersebut tidak menimpa istri saya,tapi alangkah kagetnya saya, antara percaya dan tidak begitu melihat yang tergeletak dijalan adalah istri saya,dengan darah yang terus mengalir keluar dari kepala bagian belakang istri saya.


"Saya yakin,pelaku saat mengendarai kendaraannya melaju dengan kencang,dari suara benturan tersebut,omong kosong kalau dia bilang bawa motornya pelan-pelan," ucap Atok zainu kepada awak media metrokampung com sambil terisak-isak menahan kesedihannya.

Pantauan awak media metrokampung.com dilapangan,saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka di kecamatan Moro, sementara pelaku sudah diamankan di Polsek Moro sambil menunggu proses selanjutnya.

Penulis... Sahat Sijabat
Editor.......Simon Sinaga
Share:
Komentar


Berita Terkini