Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Lanal TBA bersama Kodim dan Polres Tanjungbalai Gelar Bakti Sosial

Minggu, 03 Oktober 2021 | 07.56 WIB
Kali Dibaca |

Danlanal TBA Robinson bersama Dandim Asahan Sri Marantika dan Kapolres AKBP Triyadi membagikan paket sembako kepada Lansia, dalam bakti sosial TNI Polri menyambut HUT Ke-76 TNI di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Tanjungbalai, Sabtu (2/10/2021). (Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com

Dalam rangka HUT Ke-76 TNI, Pangkalan TNI AL Tanjungbalai - Asahan (Lanal TBA) bersama Kodim 0208/Asahan dan Polres Tanjungbalai menggelar bakti sosial di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Tanjungbalai.


Bakti sosial yang dilaksanakan TNI Polri itu yakni, membuat dapur umum dan memberikan bingkisan paket sembako kepada 200 warga kurang mampu serta warga Lansia di daerah tersebut.


Kegiatan itu dihadiri, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh dan Kapolres AKBP Triyadi SIK bersama jajaran dari masing-masing institusi tersebut.


Sementara yang mengelola dapur umum yakni, para ibu-ibu dari prajurit TNI Polri yakni, Jalasenastri Lanal TBA, Persit Kartika Chandra Kodim Asahan dan Bhayangkari Polres Tanjungbalai. 


Danlanal TBA Robinson didampingi Dandim Asahan Sri Marantika dan Kapolres AKBP Triyadi dalam kesempatan itu mengatakan, bakti sosial itu adalah rangkaian kegiatan menyambut HUT Ke-76 TNI pada tanggal 5 Oktober 2021.


"Bakti sosial hari ini adalah bentuk kerjasama TNI Polri dalam memperingati HUT TNI Ke-76 tahun ini khususnya dalam membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Kita TNI Polri bersinergi dan kita tunjukkan kekompakan kita kepada masyarakat, bahwa TNI Polri solid saling mendukung, "kata Danlanal.


Ditambahkan Robinson, dalam bakti sosial itu, TNI Polri menyiapkan ratusan bungkus nasi yang spesial dimasak oleh ibu-ibu prajurit TNI Polri dan 200 paket sembako yang dibagikan bagi masyarakat dan lansia. 


Selain bakti sosial, kata Danlanal, berbagai kegiatan juga akan dilaksanakan seperti berziarah dan Anjangsana ke purnawirawan dan Warakawuri di daerah tersebut.


"Mudah mudahan bingkisan yang kami bagikan dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu khususnya di masa pandemi Covid-19 saat ini, "kata Danlanal diamini Dandim Asahan dan Kapolres Tanjungbalai. (ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru