Milad ke 25 Perwiritan Dihadiri Bupati Labuhanbatu

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M, dan Wabup Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S. Pd, M.M sangat berkeinginan mempersatukan kaum ibu-ibu dalam satu wadah Wirid Yasin, hal itu dikemukakan ketika menghadiri Milad ke 25 tahun Wirid Yasin Akbar Kecamatan Rantau Selatan Wilayah II di Mesjid Al Falah Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Rantau Selatan, Selasa (12/10/2021).

Bupati Labuhanbatu didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada mengatakan "Saya ingin seluruh ibu-ibu yang tergabung dalam Wirid Yasin di Labuhanbatu  ini bisa saling mengenal satu sama lain dalam wadah wirid Akbar, karena wirid adalah salah satu wadah yang tepat untuk bernaung para ibu-ibu dalam meningkatkan silaturahmi," ujar Bupati.

Turut hadir dilokasi asisten I Drs Sarimpunan Ritonga, M. Pd, Asisten II Ikramsyah Nasution, Staf Ahli Bupati Supriyadi, ketua PKK Labuhanbatu NY. dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga, Sp.OG, M.KM, Camat ransel Azhar Rambe,  Ketua Wirid Yasin Akbar Hj.Farida Lubis, Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini