Pengendara Trail Tewas Dilindas Dump Truk di Serdang Bedagai

Editor: metrokampung.com
Jenasah Suhepri Nasution saat dievakuasi petugas ke rumah sakit.

Sergai, metrokampung.com
Suhepri Nasution (21) warga Dusun I Desa Lubuk Rotan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tewas di tempat usai Honda CRF XTrail yang dikendarainya bersenggolan dengan dump truk.
 
Kepala sebelah kanan Suhepri pecah. Honda CRF XTrail BK 2636 XBB yang dikendarainya mengalami kerusakan, sedangkan pengemudi dump truk tidak mengalami luka.
 
Insiden kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Umum Medan-Tebingtinggi Dusun I Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Jumat (15/10/21) sore.
 
Menurut Panji (24), salah seorang warga sekitar, ketika itu dirinya sedang menyapu halaman rumah. Tiba-tiba terdengar suara tabrakan. Panjul pun bergegas menghampiri untuk melihat apa yang terjadi.
 
"Kejadiannya kira-kira jam 4 sore lewat.  Kecelakaan truk dengan sepeda motor. Kalau kejadian persisnya saya kurang tahu. Pas saya lihat, posisi pengendara sepeda motor sudah di bawah kolong truk," jelasnya.
 
Informasi yang berhasil dirangkum wartawan, sepeda motor yang dikendarai Suhepri Nasution sebelumnya datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.
 
Setiba di lokasi kejadian, diduga kurang hati-hati saat mendahului mobil pribadi dengan nomor polisi tidak diketahui, yang berada  di depannya. Sehingga stang kanan Honda Xtrail bersenggolan dengan bagian sayap ban sebelah kanan dump truk BK 8967 MN dikemudikan Muhammad Rizal (39), warga Jalan Nusa indah Blok M Kelurahan Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat yang datang dari arah berlawanan, yakni dari Tebingtinggi menuju Medan.
  
Sepeda motor sempat oleng sebentar. Sejurus kemudian jatuh di bagian roda truk. Kepala sebelah kanan Suhepri terkena lindas roda truk. Suhepri tewas di tempat.

"Saat ini kasusnya sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Sergai. Pengemudi dump truk berikut barang bukti kedua unit kendaraan sudah diamankan di Pos Lantas Sei Sejenggi untuk menjalani proses pemeriksaan," jelas Ipda R Helmi Kanit Laka Sat Lantas Polres Sergai, Sabtu (16/10/21).(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini