Sambil Tinjau Penimbunan Jalan, Wakil Bupati Labuhanbatu Himbau Masyarakat Bersama Jaga Kebersihan

Editor: metrokampung.com
Kegiatan penimbunan Jalan turut dihadiri Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, Lurah Pulo Padang Hakim Dalimunthe, seluruh Kepala Lingkungan Kelurahan Pulo Padang dan DPD AMPI Labuhanbatu.

Labuhanbatu, Metrokampung.com
Berdasar instruksi Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM untuk terus melakukan pembenahan Labuhanbatu, Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM melaksanakan Peninjauan kegiatan Penimbunan Jalan yang sedang berlangsung di Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara, Selasa (05/10/2021).

Rencana Pembenahan Infrastruktur, penanganan sampah dan penerangan lampu jalan kian terus sebagai prioritas Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu. 


Tentunya hal tersebut diharapkan mampu menuju Labuhanbatu lebih baik sebagai Upaya meminimalisir rawan kecelakaan. 

"Ini instruksi langsung dari Bapak Bupati Labuhanbatu. Disini saya ( Elya Rosa- red) meninjau langsung  penimbunan Jalan yang rawan kecelakaan," ucap Wakil Bupati Labuhanbatu.

Selain itu, Wanita Pertama dibangku Wakil Bupati di Labuhanbatu itu juga  menghimbau kepada masyarakat agar terus meningkatkan kesadaran menjaga lingkungan agar tetap bersih , Nyaman untuk kesehatan masyarakat.

"Disini saya  mengajak seluruh masyarakat untuk  bersama menjaga kebersihan agar kesehatan kita tetap terjaga," himbaunya.

Sebelumnya, Lurah Pulo Padang Hakim Dalimunthe,SE juga  telah melakukan giat bersih bekerja sama dengan seluruh Kepling dan warga Pada agenda gotong royong tersebut.

"Minggu kemarin kita juga sudah melakukan giat bersih. Ini juga sesuai dengan instruksi Bupati,"terang Hakim Dalimunte, SE, sembari menyatakan komitmantnya mendukung Program kerja Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu kedepan," pungkasnya.
(MK/R.Fajar Sitorus/ Simon)
Share:
Komentar


Berita Terkini