Sambut HUT Labuhanbatu, Pemkab Labuhanbatu Sediakan Hiburan Rakyat

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM hadiri acara Hiburan Rakyat HUT Pemkab Labuhanbatu ke-76, yang menampilkan Alpin, Eva Yanti (Lebah Bergantung), Trio Kriting (Batak), dan Indonesian Grouvy di Lapangan Eks Pasar Baru, Jl. Diponegoro, Rantau Utara, Sabtu (16/10/2021).
 
Pada kesempatan ini Bupati menghimbau kepada masyarakat yang hadir menyaksikan hiburan rakyat  supaya tetap tertib, agar tidak membuat kerusuhan dan mematuhi protokol kesehatan. "Mari sama sama kita nikmati hiburan yang telah disediakan panitia, dan jangan ada kerusuhan, ayo sama-sama kita jaga Labuhanbatu kita ini" ucap Bupati sembari menutup pidatonya.
 
Kegiatan ini sudah sesuai standar protokol kesehatan, pengunjung yang hadir diwajibkan memakai masker dan terlihat disediakannya tempat mencuci tangan di beberapa titik lokasi acara.
 
Tidak hanya sampai disitu, Stand Dinas Kesehatan juga hadir serta menyediakan layanan vaksinasi gratis dosis tahap pertama serta pelayanan donor darah oleh Tim PMI yang bergabung dalam Satuan Dinas Kesehatan. Selain dari itu, terlihat beberapa stand dari berbagai Instansi Pemerintah seperti Dinas Pendidikan, Stand Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat, Stand Rumah Sakit Umum Elpi Al Azis Rantauprapat, Stand Yayasan Sekolah Elpi Al Aziz, Stand SMK Pemda, Stand TP PKK, Stand PDAM Tirtabina, Stand Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata dan Stand OPD lainnya yang menyediakan layanan untuk masyarakat Labuhanbatu yang hadir di lapangan tersebut.
 
Kegiatan ini juga melibatkan Kodim 0209/LB, Polres Labuhanbatu, Satuan Polisi Pamong Praja dan turut dibantu oleh satuan Organisasi Masyarakat Ikatan Pemuda Karya (IPK) Labuhanbatu yang bertujuan untuk menjaga keamanan serta kenyamanan selama kegiatan berlangsung.
 
Hadir dalam acara ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian MMA, Camat se-Labuhanbatu, Forkopimda Labuhanbatu serta beberapa Kepala OPD Lainnya.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini