Wali Kota Pematangsiantar Dr.H.Hefriansyah, SE, MM Hadiri Acara North Sumatra Invest Business Forum

Editor: metrokampung.com

Pematangsiantar, Metrokampung.com
Wali Kota Pematangsiantar Dr.H.Hefriansyah, SE, MM menghadiri acara North Sumatra Invest Business Forum Jumat, (22/11/2021) di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention - Medan.

Wali Kota Pematangsiantar Dr.H.Hefriansyah, SE, MM menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar mendapat penghargaan sebagai juara ke 4 North Sumatra Imvest Business Profile Challenge 2021 dalam Rancangan Pengelolaan Sampah. Mudah-mudahan Pemerintah dan masyarakat bisa bekerjasama dalam menguraikan dan mendaur ulang sampah di Kota Pematangsiantar menjadi barang bermanfaat seperti kerajinan dan kompos.

Gubernur Sumatra Utara dalam sambutannya yang dibacakan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Utara H.Afifi Lubis,SH, menyampaikan selamat kepada 5 Kabupaten/Kota yang mendapatkan penghargaan. Sebuah prestasi tentu ada reward (penghargaan) oleh karena nya mari terus untuk berprestasi.

North Sumatra Invest Business Forum merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Provinsi Sumatra Utara dalam rangka mempercepat tumbuh nya investasi di Sumatera Utara. Kta tentu menyadari pertumbuhan investasi 2 tahun belakangan ini mengalami penurunan yang lebih tinggi yang disebab kan covid-19 yang memiliki dampak perekonomian di Sumatera Utara.

Kepulihan kondisi sekarang perlu dimanfaatkan untuk bekerja lebih keras kearah membangun kembali investasi perlu menjadi bahan pertimbangan perekonomian di Provinsi Sumatra Utara secara khusus.

North Sumatra Invest Business Forum akan memberikan hasil dan manfaat yang lebih baik, bagi kepentingan kegiatan perekonomian di sumatra utara ini. Tumbuhnya investasi diharapkan pertumbuhan ekonomi dapat terpacu melalui hilirisasi industri dari hulu ke hilir,termasuk mendorong pemanfaatan tenaga kerja lokal dan barang dan jasa hingga aspek lainnya yang berpengaruh besar terhadap pertumbuhan ekonomi daerah sehingga nantinya kesejahteraan khususnya masyarakat di Sumatera Utara dapat terwujud.


Hadir pada Acara terse but :Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara, SOEKOWARDOJO, para Kepala Daerah se Provinsi Sumatera Utara, para Pimpinan OPD Provsu, Kepala DPMPTSP Pematangsiantar Agus Salam SE,Plt Kepala Bappeda Pematangsiantar Hammam Sholeh S.STP.Kabag Prokopim Mardiana SH.(sugianto/mk).
Share:
Komentar


Berita Terkini