COFFE MORNING KEPALA DAERAH DENGAN PARA WARTAWAN LABUHANBATU

Editor: metrokampung.com
H.Erik Adtrada Ritonga; Ini Bukan Tahun Politik, Ini zaman Bergandengan tangan membangun Labuhanbatu

H. Erik Adtrada Ritongan MKM dalam  Kata Sambutanya pada Coffe Morning dengan Insan Pers Labuhanbatu. 

Rantauprapat - Metrokampung.com
Pemerintah kabupaten Labuhanbatu H.Erik Adtrada Ritonga, MKM bersama Elya Rosa Siregar SPd.MM.Laksanakan Coffe Morning Dengan Sejumlah Insan Pers Labuhanbatu di Aula Rumdis Wakil Bupati, Sabtu (8/1/2022).

Coffe morning merupakan rasa kedekatannya terhadap insan Pers, tetunya dalam upaya meningkatkan tali siraturrahmi, sekaligus pencerahan atas sejumlah asumsi negatif di tengah masyarakat atas langkah Pemerintah labuhanbatu dalam melaksanakan Roda kepemimpinannya yang baru. 

Dalam kata sambutannya H.Erik Adtrada menyampaikan bahwa terkait adanya  beberapa Isu miring yang tidak jelas kebenarannya,janganlah dijadikan upaya pembusukan masa kepemimpinannya, Karena ini bukan lagi tahun Politik, justru ini adalah saatnya kita bergandeng tangan Membangun Labuhanbatu yang kita cintai," ucapnya. 

"Jangan dijadikan isu miring yang tidak jelas kebenarannya, karnaini bukan lagi tahun Politik, justruini zamannya kita bergandeng tangan bersama membangun labuhanbatu yang kita cintai ini," ujar Bupati.

Acara Coffe moning di isi dengan kegiatan Do'a,makan dan ngoffe bareng serta hiburan ala kadarnya dengan mengijuti protokol covid - 19.

Pada acara tersebut turut hadir para Asistent I H. Sarimpunan MPd. asisten 3 Zaid Harahap ,dan KadisKes Kamal Ilham, tokoh Pemuda Labuhanbatu Dr.H.Freddy simangunsong,Ketua DPD AMPI Labuhanbatu M. Ruben Simangunsong SH. Serta hampir 150 Personil Insan pers. 
( MK/R.Fajar Sitorus)
Share:
Komentar


Berita Terkini