Respon Cepat Kapolres Batu Bara Selesaikan Permasalahan Media dan Anggota Polisi

Editor: metrokampung.com
Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH didampingi Wakapolres Kompol Rudi Chandra.SH.MM saat media kesalah pahaman media dan oknum polisi.

Batu Bara, Metrokampung.com
Dalam menyikapi permasalahan yang terjadi pada Kamis Pagi lalu (12/1/2022) antar  awak media dan Personil polisi, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH, MH didampingi Waka polres Kompol Rudi Chandra, SH, MH memediasi ke salah pahaman yang terjadi   pada Jum at siang (13/1/2022) di markas media warung  apresiasi jalan Perintis kemerdekaan Kota Lima Puluh Kab. Batu Bara.

Sebanyak 29 orang awak media dan para sesepu wartawan di Kabupaten Batu Bara turut menghadiri  Gelar Copi bareng bersama  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH, MH dan para personil.



Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH, MH dalam Sambutanya mengatakan permohonan maaf nya atas insiden yang terjadi kepada salah seorang awak media, terhadap seorang personil Polisi Polres Batu Bara yang telah berkata tidak senonoh saat menjalankan tugasnya. Akibat perbuatanya saya sudah mengamankan dan memindahkan personil Polisi tersebut  ketugasnya yang baru, agar lebih bisa mendewasakan dirinya.

Untuk teman teman media saya berharap agar bisa memaklumi ataupun agar dapat lebih menjalin lagi kerjasama yang di Bina selama ini sudah cukup baik antara media dan polres Batu Bara.  Sekali lagi kami atas nama Polres Batu Bara berharap hal ini bisa di selesaikan dengan rasa ke akrban  yang sampai sekarang berjalan dengan baik agar tidak menjadi permasalahan yang serius," ungkap Kapolres.

Sementara awak media yang hadir dan yang dianggap senior  bagi rekan rekan media (Solong) menyambut baik kedatangan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH, MH dan merespon serta menjelaskan," kami akan tetap bekerja sama dan menganggap permasalahan ini hanya individu perorangan saja walau awalnya kami sempat merasa tersinggung karena seprofesi  dilecehkan. Namun ini sudah disikapi dengan ke wibawaan sosok Kapolres yang bijak sana kami menganggap ini sudah lah di selesaikan saja dengan aturan yang ada dan kami rekan yang lain tetap menjalin kerjasama yang baik kepada Polres Batu Bara," tandasnya.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini