Jelang Bulan Suci Ramadhan Plt. Wali Kota Pematangsiantar beserta Kapolres dan Satgas Pangan laksanakan Inspeksi Mendadak

Editor: metrokampung.com

Pematangsiantar, Metrokampung.com
Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Plt Wali Kota Pematangsiantar beserta Kapolres Pematangsiantar dan Tim Satgas Pangan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke berberapa gudang sembako di Kota Pematangsiantar, Pematangsiantar, Jumat (1 April 2022).

Sidak ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan Stock Sembako menjelang Bulan Ramadhan. Dari dua gudang yang disidak Plt. Walikota memastikan bahwa stock sembako masih mencukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama Bulan Ramadhan dan tidak ada kenaikan harga. 


Hadir pada acara tersebut :Kapolres Pematangsiantar , AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK.MH,Mewakili Kajari Pematangsiantar,Mewakili Ketua Pengadilan Pematangsiantar,Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Pematangsiantar, Budi Utari, AP,  Asisten II Setdakota Pematangsiantar, Zainal Siahaan, SE, MM.Plt,Kadis Koperasi, UMKM dan Perdagangan,Herbert Aruan,SH, Kabid Hubdat, Abidin Damanik, SH, Kabag Perekonomian Setdakota Pematangsiantar Hendra Debataraja,S.STP, Kabag Prokopim, Mardiana, SH, Dan Anggota Tim Satgas.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini