Ketua KONI Langkat Gelar Halal Bi Halal : Saling Memaafkan dan Pererat Tali Shilaturrahmi

Editor: metrokampung.com
Foto Bersama : Di akhir acara,  Ketua KONI Langkat foto bersama dengan para atlit Pelatda PON Sumut asal Langkat

Langkat, Metrokampung.com
Ketua KONI Langkat,  H.  T.  Paris gelar acara halal bi halal di kantor KONI Langkat, di Stabat,  Kamis (12/5/2022). Ahmad Chusairy yang bertindak sebagai Ketua Panitia dalam sambutannya mengaku bangga, karena acara itu digagas oleh Ketua KONI Langkat untuk mempererat tali shilaturrahmi dan saling memaafkan antar pengurus KONI dan pengurus cabang olahraga.
     
Wak Cay, begitu dia biasa dipanggil, lebih lanjut mengaku bangga karena di bawah kepemimpinan H. T. Paris, prestasi olahraga Langkat terus meroket.
     
" Jadi, sudah sepantasnya kita hormat dan respek kepadanya,  karena H. T. Paris telah terbukti sukses mengangkat prestasi olahraga Langkat di level Sumatera Utara," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI Langkat, H. T. Paris dalam sambutannya, mengajak para pengurus KONI Langkat, para pelatih dan pengurus dari masing-masing cabang olahraga agar lebih serius dalam melakukan pembinaan, karena PON 2024 sudah di depan mata. Jadi,  jangan dikaji kalau dulunya H.  T. Paris itu adalah seorang bajingan tengik.
      
" Ya, tapi lihatlah apa yang dikerjakannya sekarang adalah untuk membesarkan nama Langkat dan mengangkat prestasi olahraga Langkat, "ujarnya.
     
Lebih lanjut mantan petinju itu pun menambahkan,  komposisi atlit yang masuk ke Pelatda PON Sumut bisa dilihat sebagai barometernya,  dimana Langkat sekarang sudah mampu berada di posisi kedua setelah Medan. Itu,  tentu prestasi yang membanggakan sesuai dengan catatan dan data yang dibuat KONI Sumatera Utara. 
     
" Ini data dari KONI Sumatera Utara,  bukan kita yang buat, "ujarnya bangga.
Karena itu, kalaupun nanti dilakukan penggantian ketua karena habis masa baktinya, dia berharap agar ketua yang baru itu nantinya memiliki prestasi yang lebih baik lagi.
     
" Ya,  janganlah kalah pula sama T.  Paris.  Ya,  sebab selama ini banyak yang mencibir di belakang. Padahal,  kalau diberi tanggung jawab,  belum tentu bisa.
Itulah lucunya, "ujarnya lagi sbil tersenyum. 
     
Karena itu,  halal bi halal adalah momen yang tepat untuk intropeksi diri dan saling mema'afkan. 

Tausyiah
Nah,  di bagian akhir acara, Al Ustad M.Tahir,  SPd pun menyampaikan tausyiah agar para pengurus KONI,  pengurus cabor dan para atlit binaan tetap semangat dan tidak melupakan tanggung jawabnya sebagai insan ciptaan Tuhan. 
     
Setelah itu makan dan foto bersama. Semua tampak ceria,  karena semua saling berangkulan, bersalaman dan saling berma'af- berma'afan. (Sr/ BD/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini