Lampu Sepeda Motor Padam, 2 Pekerja Ternak Ayam Tewas Tabrakan

Editor: metrokampung.com
Korban tewas di Puskesmas Talun Kenas.

STM HILIR, metrokampung.com
Daramona Purba bersama temannya Aprianus Ginting dipastikan tidak bisa bekerja lagi di lokasi ternak ayam tempat mereka selama ini mencari nafkah.
 
Sebab kedua warga Dusun III Lau Gambir Desa Negara Beringin Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang tersebut tewas mengenaskan usai sepeda motor Honda Beat BK 5807 XAM yang mereka naiki berboncengan tabrakan laga kambing dengan mobil Toyota Calya hitam BK 1028 ME, Kamis (5/5//22) malam.
 
Peristiwa tabrakan yang terjadi di Jalan Umum Tanjung Morawa - Talun Kenas Dusun I Tungkusan Desa Tadukan Raga Kecamatan STM Hilir tersebut mengakibatkan keduanya tewas di tempat.
 
Informasi diperoleh menyebutkan, malam itu kedua korban melaju dari arah Talun Kenas menuju Tanjung Morawa. Setiba di lokasi kejadian, mereka hendak memotong kreta di depannya.
 
Bersamaan itu dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Calya yang dikemudikan Ilham Barus warga Tembung.
 
Karena sepeda motor yang dinaiki keduanya tidak menggunakan lampu, sehingga pengemudi mobil tidak mengetahui jika di depannya ada sepeda motor yang hendak mendahului kereta di depan.
 
Tabrakan laga kambing tak terelakan. Kedua korban terkapar berdarah-darah dan tewas di lokasi kejadian. Beberapa bagian tubuh mereka mengalami luka.
 
Petugas Polsek Talun Kenas Jajaran Polresta Deli Serdang yang mendapat info dari warga setiba di TKP kemudian memboyong kedua jenasah ke Puskesmas Talun Kenas.
 
Sementara pengemudi mobil menyerahkan diri ke Mapolsek Talun Kenas.
 
"Kasus tabrakan ini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Deli Serdang,"jelas AKP Hendra Tambunan Kapolsek Talun Kenas. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini