Mau Perubahan d Desa Ara Condong? Pilihlah Tamrin

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Pemilihan Kepala Desa akan digelar serentak di 167 desa se Kabupaten Langkat, termasuk di Desa Ara Condong, Kecamatan Stabat. Nah, ada 3 calon kepala desa yang akan  bertarung di Desa Ara Condong, salah satunya adalah Tamrin.
     
Yang menarik, Tamrin diprediksi akan menjadi lawan yang tangguh bagi calon kepala desa incumben, Hasan Basri, SAg. Alasannya, ya karena Tamrin juga sudah dikenal luas oleh masyarakat Desa Ara Condong.
     
Ya, selain dikenal sebagai mantan anggota TNI yang bertugas di Koramil Stabat, Tamrin juga dikenal sebagai seorang Babinsa yang sederhana, ramah dan tidak banyak omong.
     
Karena itu, bagi yang menginginkan perubahan di Desa Ara Condong, makaTamrinlah yang disebut- disebut sebagai sosok yang tepat.

Seperti yang disampaikan warga saat acara shilaturrahmi, Jumat malam(20/5/ 2022)yang lalu, di rumah kediaman Ruspandi Lubis, di komplek perumahan Griya Melati Dusun 1 Ulu Brayun, Desa Ara Condong, Tamrin bukan 'orang baru' di Desa Ara Condong. Bahkan, sebelum ini beliau sudah dikenal aktif di bidang sosial dan kemasyarakatan.
     
“ Karena itu, begitu tersiar kabar beliau akan maju sebagai calon kepala desa, banyaklah warga yang mendukungnya,“ ujar Abdullah, salah satu tokoh masyarakat yang ada di sana.
      
Itu artinya, masyarakat sudah tidak mau lagi dipimpin oleh kepala desa yang lama. Masyakat maunya  dipimpin oleh kepala desa yang baru yang lebih sederhana, merakyat dan bersih.
     
Bahkan, pencalonan Tamrin pun dikaitkan dengan perubahan yang diinginkan masyarakat. Yah, mayoritas warga rupanya menginginkan perubahan.(Sr/BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini