PESPARAWI TAPTENG 2022 SUKSES DAN MERIAH

Editor: metrokampung.com
Budi Joniar Siahaan Pimpin LPPD Tapanuli Tengah


Tapteng, metrokampung.com
Budi Joniar Siahaan, SE, MM, bersama dengan pengurus lainnya dikukuhkan Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani melalui Aisten I Pemerintahan dan Kesra Setdakab Tapteng, Drs Erwin Marpaung menjadi Ketua Umum LPPD Tapanuli Tengah periode 2021-2025.
Pengukuhan itu dilaksanakan di Gereja HKBP PO Manduamas, Tapanuli Tengah, Selasa (10/5) bersamaan dengan
Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Tapanuli Tengah Tahun 2022.

Dalam sambutannya Bupati menyambut baik kepengurusan LPPD Tapanuli Tengah periode 2021-2025 yang dinahkodai Budi Joniar Siahaan sebagai Ketua Umum dan Sahat Jason Gultom sebagai Sekretaris Umum dan Derliana Matondang sebagai Bendahara Umum.

"Selamat kepada pengurus LPPD Tapteng yang baru dikukuhkan, dan terima kasih kepada Ketua LPPD yang sebelumnya Bapak Jannes Maharaja dan pengurus lainnya yang sudah berkarya dan mengharumkan nama Tapteng di tingkat Nasional lewat Pesparawi Nasional tahun 2018. Kepada pengurus yang baru agar semakin mengembangkan pelayanan melalui LPPD ini," kata Erwin.

Sementara itu Budi Joniar Siahaan yang juga sebagai Kaban Kesbangpol Tapteng, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tapanuli Tengah yang mempercayakan LPPD Tapteng untuk dipimpinnya.

Dia berjanji akan mengembangkan LPPD di Tapteng serta menjalin kerja sama dengan stakeholder dan khususnya dengan DPRD Tapteng, agar anggaran LPPD dapat ditampung lebih besar lagi, sehingga mampu menggelar kegiatan LPPD dengan kategori perlombaan yang lebih besar pula.

"Puji Tuhan, bersamaan dengan pengukuhan kami pengurus LPPD hari ini, dapat juga kami gelar perlombaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Tapanuli Tengah tahun 2022. Ini sebagai bukti bahwa LPPD Tapteng akan selalu bergerak dan melayani," katanya.

Pengukuhan ini ditandai dengan penyerahan pataka LPPD kepada Ketua Umum dan SK kepada sekretaris Umum oleh Asisten I.

Usai acara pengukuhan, dilanjutkan dengan acara pembukaan Pesparawi Tapteng yang diikuti 20 kontingen. 

Acara ini pun berlangsung meriah dan penuh sukacita. (red)
Share:
Komentar


Berita Terkini