Polresta Deli Serdang Urai Kemacetan di Hari Kedua Idul Fitri

Editor: metrokampung.com
Petugas mengatur prokes di pusat keramaian.

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Memasuki hari kedua Idul Fitri 1443 H, personil Polresta Deli Serdang dan Polsek Jajaran terus melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan atur arus lalu lintas di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Selasa (3/5/22).
 
Patroli dilaksanakan dalam rangka Operasi Ketupat Toba Tahun 2022 tepatnya di Hari Raya Idul Fitri 1443 H.
 
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan kegiatan patroli dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Deli Serdang. Sehingga seluruh rangkaian selama Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif.
 
“Personil gabungan Operasi Ketupat Toba siap sedia di posko-posko yang ada di beberapa titik wilkum Polresta Deli Serdang juga terus melakukan kegiatan patroli mengantisipasi gangguan kamtibmas di  Hari Raya Idul FItri," ujar Kapolresta.
 
Ditambahkan mantan Wakapolrestabes Medan tersebut personil tidak hanya melaksanakan patroli akan tetapi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat seperti melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan mengurai kemacetan di pusat-pusat keramaian serta memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Deli Serdang  untuk selalu turut menjaga situasi kamtibmas dan tetap menerapkan protokol kesehatan,”jelasnya.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini