Abdul Hadi Menang di Pilkades Lalang, Tg. Pura

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Abdul Hadi dipastikan menjadi Kepala Desa Lalang, Kecamatan Tanjung Pura setelah berhasil menyisihkan 4 calon lainnya dengan meraih 737 suara, pada Pilkades Lalang yang digelar Minggu (19/06/2022).  

Ya, walaupun sebelumnya sempat diterpa isu yang tak enak sebelum Pilkades berlangsung, tapi hasil suara yang diraihnya adalah yang tertinggi.
     
Amrizal nomor urut 1 meraih 215 suara, Firdaus Fauzi SE nomor urut 2 meraih 52 suara, Abdul Hadi nomor urut 3 meraih 737 suara, Zuhri Fatdlan meraih 34 Suara,  dan M. Azwar nomor urut 5 meraih  275  suara. 
Sementara DPT Desa Lalang sebanyak 1.682 dengan suara yang hadir 1331, suara sah 1313, suara tidak sah 18 dan golput 351 suara. 
      
Muhammmad Mas’ud MZ, SH, MH  atau akrab dipanggil Dimas, sebagai pendukung Abdul Hadi, merasa bersyukur atas terpilihnya Abdul Hadi calon Kepala Desa nomor urut 3. 
     
"Saya senang dan puas atas kerja keras tim dari Abdul Hadi dan saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Desa Lalang yang telah mendukung  Abdul Hadi menjadi Kepala Desa Lalang untuk periode  6 tahun ke depan. Semoga di tangan Abdul Hadi Desa Lalang ke depan bisa semakin berkembang dan maju,” ujarnya. (Sr/BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini