Pengunjung Tewas di Parkiran Bandara Kualanamu

Editor: metrokampung.com
Madong Daulay saat hendak dibawa ke rumah sakit.

Kualanamu, metrokampung.com
Pengunjung Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang ditemukan meninggal dunia di areal parkiran A oleh petugas Avsec yang sedang melakukan patroli rutin, Rabu (8/6/22) sore.
 
Adalah Madong Daulay (60) warga Jalan Makmur, Gang Dahlia Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang, identitas pria yang tewas tersebut.
 
Informasi didapat, awalnya petugas Avsec Bandara KNIA, Koko Adliswan menginformasikan kepada Chief Publik Regu 1 Avsec bahwa ada pengunjung bandara tergelak tidak sadarkan diri di areal Parkir A bandara.  Selanjutnya petugas Avsec menginformasikan kepada petugas KKP Bandara Kualanamu. 
 
Setiba di lokasi, petugas KKP Bandara Kualanamu dr Korner menyatakan bahwa yang bersangkutan harus segera dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Petugas  juga menghubungi keluarga korban. Lalu keluarga korban membawa korban ke Rumah Sakit Patar Asih untuk diperiksa. 
 
Setiba di RS Patar Asih, petugas langsung melakukan pemeriksaan dengan menggunakan EKG dan menyatakan Madong Daulay sudah meninggal dunia.
 
Sekira pukul 20.20 Wib, pihak keluarga membawa jenazah Madong Daulay ke rumah duka di Jalan Makmur Gang Dahlia Desa Sambirejo Timur  menggunakan mobil ambulan RS Patar Asih.
 
Pihak keluarga korban sudah buat pernyataan tidak ingin dilakukan outopsi dan membawa jenazah korban pulang untuk dikebumikan.
 
Menurut keterangan keluarga korban bahwa Madong Daulay selama ini memiliki riwayat  penyakit jantung dan  lambung. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini