Dihari Anak Nasional,H Samsul, Kukuhkan Forum Anak Bersatu

Editor: metrokampung.com
Terlihat Wabup H Samsul Tanjung, ST, MH memotivasi anak-anak dalam perlombaan mewarnai di Hari Anak Nasional.

Labura, metrokampung.com
"Anak Terlindungi, Indonesia Maju" itu lah tema yang diangkat di hari anak nasional yang diperingati pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumut, Kamis, (4/8/2022) yang berlangsung di kantor Bupati Labura.

Dikesempatan itu, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T, M.H didampingi Staf Ahli Bupati Dra. Nur Saadah, Kepala Dinas PPPA Labura Dedi Aksaris Arief, S.Pd, M.Pd memberikan semangat kepada anak-anak yang menggelar mewarnai yang digagas oleh TP. PKK Labuhanbatu Utara.

Sembari melaksanakan Pengukuhan Forum Anak Labuhanbatu Utara Bersatu dalam Rangka Peringatan Hari Anak Nasional Kabupaten Labuhanbatu Utara.


Dikatakan H. Samsul Tanjung, S.T, M.H, acara pengukuhan forum anak Labura merupakan serangkaian proses penyelenggaraan hari anak nasional,  pada peringatan hari anak tahun ini mengambil tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju. Tema ini diambil sebagai motivasi bahwa pandemi tidak menyurutkan komitmen untuk melaksanakan hari anak nasional pada tahun ini.

Wabup juga menyampaikan apresiasi kepada Dinas PPPA atas terselenggaranya kegiatan hari anak nasional.

Pada acara itu Wabup juga menyampaikan bahwa berdasarkan data dari Kemen PPPA jumlah forum anak hingga Mei 2021 tercatat 34 forum anak Provinsi, dan 418 forum anak Kabupaten.(kur/stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini