Kapolresta Deli Serdang Berharap KBPP Polri Organisasi Bermanfaat dan Berwibawa

Editor: metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang selaku Dewan Pembina KBPP Polri Kabupaten Deli Serdang menghadiri Musyawarah Resort IV.

Tamora, metrokampung.com
Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Kabupaten Deli Serdang menggelar Musyawarah Resor IV di Aula Bhayangkari Kompi 2 Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut Tanjung Morawa Jalan Sultan Serdang Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Kamis (4/8/22).
 
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, hadir dalam kegiatan tersebut 
bersama Forkopimda Kabupaten Deli Serdang, Ketua DP KBPP Polri Sumut Bona Hutagaol, Ketua KBPPP Kabupaten Deli Serdang Donar Agustinus Siregar, Muspika Kecamatan Tanjung Morawa, Kakorda Sibara  Roland Hutagaol dan dihadiri oleh 80 perwakilan sektor dari Kecamatan Batang Kuis, Galang, Tanjung Morawa, Lubuk Pakam, Bangun Purba dan Pantai Labu.
 
Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne KBPP Polri, doa dan pembacaan Tri Setia KBPP Polri dilanjutkan laporan ketua panitia terkait kegiatan Musyawarah Resor IV KBPP Polri Kabupaten Deli Serdang.
 
Dalam sambutannya Kapolresta selaku Ketua  Dewan Pembina menyampaikan dukungannya dengan kegiatan Musyawarah Resor IV ini akan mampu membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. KBPP Polri diharapkan menjadi organisasi yang baik dan berwibawa di masyarakat serta bisa mendukung program pemerintah.

“Selamat melaksanakan musyawarah. Semoga kegiatan ini dapat mendukung organisasi dan bisa berperan aktif di masyarakat. Apa yang menjadi tujuan bisa dilaksanakan dengan baik. Kepada pengurus yang terpilih agar dapat memimpin organisasi KBPP Polri dengan baik dan mampu membawa organisasi menjadi organisasi yang bermanfaat dan berwibawa,"harap Kapolresta. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini