Polresta Deli Serdang Lepas Atlet Hapkido di Kejurnas Sumbar

Editor: metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang melepas atlet Hapkido pada kejurnas kelima di Sumbar.

Lb Pakam, metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji selaku pembina melepas atlet Hapkido Deli Serdang di Aula Pendopo Polresta Deli Serdang untuk bertanding di Kejurnas ke-5 selama 2 hari Sabtu dan Minggu (6-7 Agustus 2022) di Kota Padang Sumatra Barat, Rabu (3/8/22).
 
Pada acara tersebut Ketua Hapkido Indonesia Kabupaten Deli Serdang Erwin Syahputra melaporkan bahwa atlet perwakilan Deli Serdang yang akan bertanding di Kejurnas berjumlah 6 orang dan sebelumnya telah menjalani latihan lebih kurang 3 bulan.
 
Sementara Kapolresta Kombes Pol Irsan Sinuhaji dalam arahannya menyampaikan kepada para atlet Hapkido Kabupaten Deli Serdang yang akan berangkat di Kejurnas ke-5 untuk berlomba dengan membawa harga diri pribadi dan nama  daerah Kabupaten Deli Serdang.
 
“Ini adalah olah raga keras, jadi dituntut wujud dan tanggung jawab. Peserta telah berlatih selama lebih kurang 3 bulan jadi diharapkan pulang ke Kabupaten Deli Serdang dengan membawa medali. Sebelum bertanding berdoa dan penuh keyakinan, konsentrasi, fokus dan tidak minder.
 
Tanamkan dalam hati bahwa tujuan saya bertanding harus menang meskipun Hapkido di Deli Serdang baru satu bulan resmi terbentuk. Pulang dengan sehat dan membawa medali maka menjadi daya tarik bagi masyarakat Deli Serdang terhadap Hapkido Deli Serdang,"bilang Kapolresta Deli Serdang. 
 
Sebelum para atlet diberangkatkan, Kapolresta Deli Serdang dan Wakapolresta menyematkan ulos kepada pengurus dan para atlet dengan harapan agar para atlet percaya diri dan semangat dalam bertanding  di Kota Padang Sumatra Barat.
 
Selanjutnya Kapolresta melepas rombongan peserta kontingen Hapkido berangkat di Kejurnas kelima.
 
Turut hadir dalam acara tersebut Kapolresta selaku pembina Hapkido Deli Serdang, Wakapolresta AKBP Agus Sugiyarso, Kabag SDM Kompol Serimin Pinem, Para PJU Polresta Deli Serdang, Ketua Hapkido Deli Serdang Erwin Syahputra, pengurus Hapkido Deli Serdang dan peserta kejurnas.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini