Terkait Kasus Brigadir Joshua, DPD MAPANCAS Langkat Ajak Masyarakat Agar Jangan Berspekulasi dan Percayakan Kasus Itu Kepada Kapolri

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Terkait pembunuhan Brigadir J, ajudan Irjen Ferdy Sambo, DPD Mahasiswa Pancasila Kabupaten Langkat pun mengajak masyarakat agar tidak bersepekulasi dan mempercayakan kasus itu kepada Kapolri, karena dikhawatirkan dapat mengganggu konsentrasi pihak kepolisian dalam mengungkap kasus ini.
     
Ahmad Zulfahmi Fikri, Ketua DPD MAPANCAS Langkat juga meyakini bahwa kasus ini akan diusut secara tuntas oleh pihak kepolisian karena dalam kasus ini yang di pertaruhkan adalah kepercayaan publik kepada instansi Polri. Jadi, Polri tidak mungkin mau mengorbankan marwah instansinya karena melindugi kasus ini.
     
Lagi pula Polri sebagai aparat penegak hukum tentu akan tegak setegak- tegaknya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai penegak hukum yang profesional.  
     
Lebih lanjut Fikri juga menambahkan, seperti yang Kita ketahui bahwa pelaku pembunuhan Brigadir j sudah ditangkap. Jadi, ya mari kita tunggu saja proses hukum ini berjalan.
     
"Ya, mari kita tunggu bagaimana akhirnya. Yang jelas, Polisi tentu tidak akan setengah- tengah dan pasti akan serius membuka kasus ini sesuai dengan ketentuam hukum yang berlaku," ujarnya kepada para wartawan, di Stabat, Minggu ( 7/8/2022). (Sr/BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini