Turnamen Sepak Bola U-50 BOSTAB CUP VI 2022 Meriah dan Sukses

Editor: metrokampung.com

Binjai, Metrokampung.com
Dalam rangka untuk lebih memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77, BOSTAB FC menggelar Turnamen Sepakbola U-50 BOSTAB CUP VI 2022 di lapangan sepak bola Kebun Lada, Binjai. Nah, acara pembukaan sudah digelar Sabtu (27/8/2022) yang lalu, ditandai dengan tendangan bola  pertama oleh Ketua Satgas Inti Maha Karya Sakti IPK Kota Binjai, Govindo Tarigan.
      
Ketua Panitia, Daniel Saragih dalam sambutannya menegaskan, turnamen itu diikuti oleh 6 tim (klub) dari Binjai, Medan dan Deli Serdang.

“ Ya, memperebutkan piala Ketua DPD IPK Kota Binjai dan Ketua Satgas Inti Maha Karya Sakti IPK Kota Binjai,“ ujarnya.

Lebih lanjut diaenambahkan, “ Kami berharap kita bisa tampil sportif, karena tidak menghalalkan segala cara. Apalagi sudah pada tua jadi, tampil enak saja," tambahnya.


Sementara itu, Ketua Satgas Inti Maha Karya Sakti, Govindo Tarigan melalui Ketua OKK, Ade Rinaldi, dalam sambutannya menegaskan, selain merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-77, turnamen itu digelar dallam rangka untuk lebih memeriahkan perayaan HUT IPK ke-53.
      
“ Ya, hari ini kami dukung turnamen sepakbola U-50. Terus terang kami salut dan bangga, sebab main bola di usia 50 itu sungguh luar biasa dan membanggakan. Kami saja yang masih muda belum tentu bisa,“ ujarnya.


Lebih lanjut Ade menambahkan, sebenarnya dalam rangka merayakan HUT IPK ke-53 seluruh kader dan pengurus IPK Kota Binjai menggelar aneka kegiatan sosial, seperti donor darah dan vaksinasi, dengan.tujuan untuk mendukung program pemerintah dan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.
     
“ Jadi, semoga apa yang kami kerjakan ini bermanfaat untuk masyarakat banyak,“ ujarnya. (BD)







Share:
Komentar


Berita Terkini