Usai Seruduk 2 Mobil di Jalan Tol Truk Hino Tabrak Rumah Warga

Editor: metrokampung.com
Truk trailer Hino menabrak rumah warga usai seruduk 2 mobil di jalan tol.

Tamora, metrokampung.com
Dua unit mobil dan satu truk kontainer terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Tol Amplas Km 28.800 menuju gerbang Tol Tanjung Morawa Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Kamis (4/8/22).
 
Ketiga mobil tersebut Datsun BK 1727 AAR,  Toyota Avanza BK 1970 OH dan truk trailer Hi no BK 8220 EX.
 
Informasi diperoleh menyebutkan, kejadian bermula ketika mobil Datsun yang melintas dari arah Tol Amplas menuju ke Tanjung Morawa mengurangi kecepatannya karena mobil di depannya melakukan pengereman.
 
Bersamaan Toyota Avanza yang berada di belakang mobil Datsun juga turut mengurangi laju kendaraanya mengikuti kendaraan di depannya.
 
Namun tanpa diduga, tiba-tiba truk kontainer datang dari belakang langsung menyeruduk mobil Toyota Avanza di depannya hingga mengakibatkan tabrakan beruntun.
 

Setelah menghantam mobil di depannya, sopir truk lalu banting setir ke kiri hingga akhirnya keluar dari jalur dan menabrak rumah warga yang berada di sekitar jalan tol.
 
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sebuah rumah milik warga rusak parah akibat ditabrak truk.
 
Arus lalu lintas di jalan tol juga sempat terhambat.

"Benar, terjadi kecelakan. Tabrak dari belakang," kata Direktur Lalu Lintas Polda Sumut, Kombes Indra Darmawan Iriyanto ketika dikonfirmasi seraya menyebutkan bahwa penyebab kecelakaan diduga akibat sopir truk kurang berhati-hati.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini