Kecelakaan Maut di Labura, Kadis Peternakan di Pemkab Labuhanbatu Wafat

Editor: metrokampung.com
Situasi di TKP kecelakaan tabrak samping kijang Innova kontra Truk Colt Diesel Box di Jalinsum Simp.Suka Maju, Aek Natas, Labura,yang menelan 3 orang korban jiwa.

Labura, metrokampung.com
Sebanyak tiga orang Penumpang Mobil Penumpang (Mopen) jenis  Toyota kijang Innova BK 1603 LAD meninggal dunia (wafat) setelah Tabrakan dengan Satu Unit mobar Colt Diesel Box BK 8499 EJ  di jalinsum Simpang Suka Maju kelurahan bandar durian, kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (23/9/2022) sekitar pukul 17 .00 wib.
          
Informasi yang di himpun, diiringi Hujan Lebat Satu unit Mobar Colt Diesel Box BK 8499 EJ yang Dikemudikan oleh RAHMAD SUHADA  Datang dari arah  Medan menuju arah Rantauprapat Melaju dengan kecepatan tinggi Sesampainya di Jalinsum Simpang Suka Maju kelurahan Bandar Durian Kec Aek Natas Kabupaten Labura antara  KM 247- 248 Mobar Box hendak mendahului Mobar yang ada didepannya yg tidak diketahui identitasnya karena Meninggalkan TKP Setelah Laka Lantas ,Dan mengambil Jalur jalan Terlampau kekanan Tampa memperhatikan dari arah berlawan dari Rantauprapat datang satu unit Mopen Toyota kijang Innova BK 1603 LAD yang dikemudikan oleh ELPIN RISWAN warga Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu Sehingga pengemudi Mobar Box Hilang kendali dan langsung menabrak bagian Samping  sebelah kanan Mopen Toyota kijang Innova BK 1603 LAD  sehingga Laka lantas tabrak Samping pun tidak terhindar kan.


Akibat laka lantas tersebut tiga Penumpang yang satunya pengemudi dan 2 penumpang mengalami luka berat dan meninggal dunia, dua wafat di TKP dan dibawa ke RSU Tiga Bersaudara Kampung Pajak.
     
Termasuk Plt Kadis Peternakan Labuhanbatu, Nurleli Hasibuan (50) bersama suami nya Elpin Riswan Siregar (52) yang juga PNS meninggal dunia (MD) dalam kecelakaan itu ,sementara Safri Hanum (50) yang bekerja sebagai PNS, di Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu ini Mengalami Luka memar pada bagian kepala dan memar pada bagian dada awalnya mengalami Luka Berat dan nyawa nya tidak tertolong  meninggal Dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit.

Sedang kan sejumlah Penumpang lainnya mengalami luka ringan.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Rangkuti melalui Kasat Lantas AKP Rusbeny bersama Kanit Lantas Polsek Aek Natas AIPTU H Matondang membenarkan laka lantas tabrak Samping kedua kendaraan telah di evakuasi ke Pos Mapolsek Aek Natas," ucapnya. (stjg/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini