Pemkab Labuhanbatu Bakal Gelar Sayembara Design Batik

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M Melalui Asisten l Drs. Sarimpunan Ritonga M.Pd Membuka Rapat Pembentukan Tim Sayembara Design Batik Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022, di Aula Bappeda, Jalan Gose Gautama, Kecamatan Rantau Selatan, Kamis (22/09/2022).

Dalam arahan dan bimbingannya, Sarimpunan Ritonga mengatakan dalam rangka menyambut  hari ulang tahun Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang ke 77 tahun, yang notabene sama dengan hari proklamasi Republik Indonesia.

Sarimpunan Ritonga juga menjelaskan selain sayembara design masih ada banyak lagi kegiatan kegiatan yang lain di acara Hut Pemkab Labuhanbatu yang bersinergi dengan Dinas Kepemudan dan Olah Raga, Budaya dan Pariwisita dengan Asisten l Pemerintahan dan Kesra dibawah TPPK Kabag Pemerintahan.

Turut hadir Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata Hulwi SE, Dinas Kominfo, Satpol PP, Badan Penelitian dan Pengembangan, Dinas PMD, Koordinator Juri Eiwan Budi Kuswara, S.Pd, Drs. Rizal Al Mursyid (Budayawan), Muhammad Zen (Sejarawan) dan Tamu undangan lain.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini