Turunkan Stunting, KPM Dibina Pemkab Labura

Editor: metrokampung.com
Terlihat Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung, ST, MH bersama Kadis Kesehatan Hj Jannah, SKM, MM dan Kabid Kemas dr Zulmarleni, Tenaga Ahli (TA) Kabupaten Labura M.Basaruddin dan peserta KPM.

Labura, metrokampung.com
Kader Pembangun Manusia (KPM) Se-Kabupaten Labuhanbatu Utara Dilatih ,dan di Bina oleh Pemkab Labura, Acara ini di  Buka  Wakil Bupati (Wabup) Labura H Samsul Tanjung ST MH secara resmi kegiatan pertemuan Pembinaan Kader Pembangunan Manusia (KPM), berlangsung  di Grands Hotel Aek Kanopan, Kabupaten Labura, Provinsi Sumatra Utara, Senin (26/9/22).

Dikatakan Wabup Samsul Tanjung juga  kepada KPM agar bekerja sesuai Tugas dan Fungsi (Tupoksi) bekerja lah dengan sungguh-sungguh di desa masing-masing. Sehingga target yang telah ditetapkan Presiden Joko Widodo untuk menurunkan prevalensi stunting menjadi 14% di akhir tahun 2024.

“Selamat datang kepada seluruh KPM yang hadir dalam pertemuan penting ini. Kita harus bisa bekerja saling berkoordinasi untuk penurunan stunting di labura ini,”ucap Ketua Pelaksana Percepatan Penurunan Stunting Labura tersebut.

Pada bulan Maret 2022 lalu menurut Wabup, Kabupaten Labura mendapat penghargaan dalam penilaian kinerja percepatan penurunan stunting tahun 2021 sebagai terbaik 3 di Provinsi Sumatra Utara.
“Kita harus bisa pertahankan ini sehingga target pemerintah dapat terlaksana,”ungkap Wabup Samsul.
  
Acara Pembinaan ini , peserta nya untuk satu Desa ,satu petugas KPM di hadir kan, selain itu Kepala Dinas Kesehatan Labura Hj.Jannah SKM  MM, Kabid Kesmas dr.Zulmarleni,Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Kabupaten Labura  M.Basaruddin, Juga memberikan Bimbingan dalam acara tersebut.(kur/stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini