Bhabinkamtibmas Desa Sanglar Lakukan Pengamanan Turnamen Sepakbola Durai Cup

Editor: metrokampung.com
Tampak Briptu Eykel Athetha Ginting bersama anggota lainnya saat mengamankan jalannya pertandingan sepakbola Durai Cup 2022.

Durai, metrokampung.com
Kapolsek Moro AKP Efendi Marpaung SH,melalui bhabinkamtibmas yang ada di desanya masing-masing se kecamatan durai memberikan arahan dan memerintahkan langsung kepada anggotanya untuk memantau serta mengamankan jalannya pertandingan sepakbola Durai Cup,Senin (21/11/2022).

Menindak lanjuti arahan dari pimpinannya, salah anggota Polsek Moro yang juga bertugas sebagai bhabinkamtibmas di desa Sanglar,Briptu Eykel Athetha Ginting turun langsung mengamankan jalannya turnamen sepakbola Durai Cup yang di adakan di lapangan sepakbola desa telaga tujuh di kecamatan Durai.

Dalam keterangannya pers-nya kepada awak media metrokampung di, Briptu Eykel Athetha Ginting mengatakan"pengamanan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan terhadap pemain yang berada di lapangan maupun penonton yang berada di tribun dan di luar lapangan.

"Saya berharap kepada pemain maupun official agar tetap menjunjung tinggi sportifitas saat pertandingan berlangsung,ucap Eykel Ginting kepada awak media metrokampung di lapangan.
Dan saya juga berharap semoga sampai berakhirnya turnamen Durai Cup ini, semuanya bisa berjalan aman,lancar dan kondusif, seperti harapan kita semua,ujar bhabinkamtibmas desa Sanglar menutup pembicaraannya.(Sahat Sijabat/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini