Bupati Zahir Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Batu Bara 2022-2025

Editor: metrokampung.com
Bupati Ir.H.Zahir, MAP saat Lantik pengurus IDI Kabupaten Batu Bara.

Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP menghadiri pelantikan pengurus organisasi profesi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Batu Bara periode 2022-2025 yang digelar di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka, Sabtu (19/11/2022). 

Turut hadir Asisten I Setdakab Batu Bara Rusian Heri, Asisten II Khairul Anwar, Kadis Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Wahid Kushyairi, Ketua Persatuan Dokter Gigi Indonesia Cabang Batu Bara (PGDI)  drg. Sri Rahmadani, Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI), dan Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Batu Bara Musliardi.


Para pengurus IDI Kabupaten Batu Bara ini berasal dari tenaga dokter se-Kabupaten Batu Bara baik dari Rumah Sakit Umum Daerah Batu Bara maupun rumah sakit swasta di Kabupaten Batu Bara dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Batu Bara.

IDI Batu Bara periode 2022-2025 diketuai oleh dr. Omar Sazaly Aldy, Sp.A. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Wakil Ketua V IDI Wilayah Sumatera Utara dr. Ery Suhaimy.

Pada kesempatan itu, Bupati Zahir memberikan medali tanda terima jabatan kepada Ketua IDI yang baru dan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang telah dilantik.

Dalam sambutannya Bupati Zahir berpesan agar pengurus IDI dapat bekerja dan berdedikasi tinggi dengan sikap profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas organisasi nantinya.

Bupati Zahir berharap organisasi IDI nantinya dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan mutu dan pelayanan kesehatan lebih baik untuk seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara. Dirinya meminta agar para dokter bisa bekerja dengan penuh keramahan ikhlas profesional dan terus memberikan dorongan positif kepada pasien. (MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini