Bupati Zahir Terima Audiensi PGRI Batu Bara

Editor: metrokampung.com
Bupati Ir.H.Zahir, MAP saat terima audensi PGRI.

Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP menerima audiensi pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan panitia HUT PGRI di Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka, pada Jum'at (18/11/2022) malam.

Dalam audiensi yang dihadiri Plt. Kadis Pendidikan Batu Bara Darwinson Tumanggor ini, para pengurus PGRI membahas mengenai serangkaian kegiatan dalam memeriahkan perayaan HUT ke-77 PGRI.

Nantinya dalam HUT PGRI akan diadakan berbagai macam lomba yaitu gerak jalan, lagu Mars Batu Bara dan Mars PGRI, lomba pantun, lomba puisi, pidato dan aku belajar, yang akan di laksanakan pada tanggal 22 November 2022.

Di puncak acara nantinya seluruh guru di Kabupaten Batu Bara akan merayakan puncak HUT PGRI ini di Hotel Singapore Land Kecataman Sei Balai pada 29 November mendatang.

Dalam arahannnya Bupati Zahir mengatakan perayaan HUT PGRI ini agar dilaksanakan semeriah mungkin dan menghadirkan guru-guru di Kabupaten Batu Bara karena ini merupakan Hari Guru.

"Dan nanti saya akan menghadiri pada rangkaian kegiatan perlombaan  dan di puncak HUT PGRI Batu Bara," ucap Bupati Zahir.

Selanjutnya pada audiensi ini panitia HUT PGRI menyerahkan 1000 kaos untuk peserta gerak jalan yang di serahkan langsung secara simbolis kepada Bupati Batu Bara. (MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini