Dinas PUPR Labuhanbatu Gelar Rapat Revisi RTRW

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Asisten ll Ikramsyah menyampaikan perkembangan yang begitu pesat pada setiap sektor pembangunan yang menimbulkan berbagai masalah pembangunan akibat tekanan peningkatan pemanfaatan ruang, yang banyak menyebabkan ketidak seimbangan dan ketidakteraturan struktur dan pola ruang wilayah, terkhusus Kabupaten Labuhanbatu.

"Untuk itu  dibutuhkan langkah - langkah antisipasi yang tepat untuk mengakomodir dan mengendalikannya melalui revisi rencana tata ruang wilayah (RTRW)," ucap Ikramsyah saat membacakan amanat dari Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, Dalam kegiatan Konsultasi Publik Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Tahun 2015 - 2035, yang di gelar oleh dinas PUPR .Jumat (18/11) di Aula Hotel Permata Land. Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Rantau Utara.

Ikhramsyah berharap melalui acara konsultasi publik ini, Kita dapat mengikuti rangkaian acara terkhusus pada saat paparan yang akan disampaikan oleh pihak konsultan perencanaan.

Ikramsyah juga meminta kepada OPD apabila ada data data yang dibutuhkan oleh pihak konsultan perencana agar segera menanggapi dan memberikannya.

"Saya minta kepada OPD apabila ada data - data yang dibutuhkan pihak Konsultan Perencana, agar segera menanggapi dan memberikan data tersebut. agar segera dianalisis oleh pihak konsultan supaya hasil akhir dokumen RTRW nantinya dapat sempurna dan sebagai acuan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu 20 Tahun kedepan," tutup Ikramsyah.

Kepala dinas PUPR Ir. Muhammad Safrin, M.Si mengharapkan kepada tamu yang hadir dalam acara konsultasi publik ini agar dapat memberikan pemikiran, masukan, tanggapan dan sumbang sarannya demi kepentingan pemerintah dan terkhusus masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh tim penyusun PT. SAT WINDU UTAMA KONSULTAN.
Turut hadir Perwakilian Polres, Perwakilan Kodim 0209, Para Perwakilan OPD, Para Camat, Tokoh Masyarakat, Akademisi, Para Stake Holder, Lembaga Swadaya Masyarakat dan Tamu undangan lain.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini