Kapolresta Deli Serdang Terima Kunjungan Silaturahmi dari Warga Kecamatan Biru - Biru

Editor: metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH mnerima kunjungan silaturahmi dari Warga Kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang, Rabu (23/11/22).

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH mnerima kunjungan silaturahmi dari Warga Kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang. Rabu (23/11/22) kemarin.

Kedatangan Warga pun disambut langsung oleh Kapolresta Deli Serdang bersama para PJU Polresta Deli Serdang di Aula Terbuka Mapolresta Deli Serdang.

Dengan duduk secara lesehan beralaskan tikar  guna meningkatkan rasa kekerabatan dan suasana yang santai, Kapolresta Deli Serdang pun berbincang-bincang kepada warga seputar permasalahan ataupun aktivitas yang berpotensi mengganggu kamtibmas. 

Menerima respon positif dan pertanyaan dari Kapolresta Deli Serdang, Kades Desa Selamat mengucapkan Terima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang atas sambutannya sekaligus  atas kedatangan Kapolresta dan Personil Sat Narkoba yang melakukan pemberantasan kasus Narkoba didesa mereka beberapa pekan lalu yang meninggalkan dampak positif dimana menurunnya kasus Narkoba yang sempat marak di desa tersebut. 

Pada kesempatan itu pula perwakilan Kadus turut serta memberi saran agar tetap dilakukan langkah- langkah Kepolisian dalam mencegah Kasus Narkoba terjadi kembali serta menindak pelaku perjudian yang ada di desa mereka.

Kapolresta Deli Serdang menerima segala masuka dan saran dari Kades, Kadus beserta seluruh warga yang hadir dan mengatakan bahwa pihaknya akan menanggapi segala permasalahan yang sudah diutarakan dan akan dilakukan tindakan tegas, dan profesional terhadap masalah yang dihadapi warga tersebut.

Kapolresta Deli Serdang juga mengajak agar selain melakukan langkah-langkah tindakan Kepolisian, pihak Pemerintahan yakni Kades, Kadus dan seluruh warga desa agar bersama-sama dengan Polri melakukan pemberantasan atas segala penyakit masyarakat yang ada khususnya Narkoba dan Judi. 

Kapolresta Deli Serdang juga menghimbau warga agar segera melaporkan ke Polisi termasuk Polsek Biru-Biru apabila melihat aktivitas mencurigakan ataupun yang berpotensi mengganggu keamanan di desa. 

"Kita ini di ibaratkan sapu lidi, yang mana akan jauh lebih kuat jika bersama - sama, baik TNI-Polri dengan masyarakat saling bersinergi dalam memberantas segala permasalahan yang ada di desa," jelas Irsan.

Kegiatan Silaturrahmi ini diakhiri dengan pemberianb Blangkon, Beka Buluh dan Buah Panen dari warga yang hadir kepada Kapolresta Deli Serdang sebagai Tanda Ucapan Terimakasih atas apa yang sudah dilakukan pihak Polresta Deli Serdang dalam memberantas Narkoba di Desa. Selamat Kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang. (Bobby Purba)
Share:
Komentar


Berita Terkini