Kapolsek Moro Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat se Kecamatan Durai

Editor: metrokampung.com
Tampak Kapolsek Moro saat melakukan kunjungan kerja ke kecamatan Durai.

Durai, metrokampung.com
Dalam rangka menjalin dan mempererat hubungan yang baik antara polri terhadap masyarakat serta tokoh agama, adat serta ormas dan kades  se kecamatan durai, jajaran Polsek Moro kembali melakukan kunjungan kerja ke kecamatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap keamanan Kamtibmas di wilayah tersebut, Selasa (22/11/2022).
Kapolsek Moro, AKP Efendi Marpaung di dampingi anggotanya saat bertemu langsung dengan kades dan tokoh agama.

Kapolsek Moro, AKP Efendi Marpaung SH dalam kunjungan tersebut mengatakan, kegiatan ini kita lakukan untuk mempererat tali persaudaraan serta menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama,adat,masyarakat serta tokoh ormas yang ada di kecamatan durai ini.

"Dengan adanya silahturahmi ini, diharapkan akan terjalin silahturahmi yang baik antara polri dan tokoh-tokoh yang ada di sini,dan diharapkan dengan silahturahmi ini mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas yang ada di kecamatan durai ini," ujar Kapolsek Moro, AKP Efendi Marpaung SH.

Kapolsek juga mengatakan bahwa Polri bersama tokoh agama, adat dan masyarakat bersinergi mewujudkan keamanan dan situasi kondusif serta mengedepankan toleransi umat beragama. 

Pantauan awak media metrokampung com dilapangan, hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Moro AKP Efendi Marpaung beserta anggotanya,para tokoh agama,adat dan masyarakat serta sebagian kades yang ada di kecamatan durai, kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar sampai selesai.(Sahat Sijabat/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini