Kapolsek Moro Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan RT/RW se Kecamatan Moro

Editor: metrokampung.com
Foto bersama dengan camat Moro serta tokoh masyarakat,adat dan RT/RW se kecamatan Moro.

Moro, metrokampung.com
Dalam rangka menjaga situasi keamanan Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Kapolsek Moro AKP Efendi Marpaung SH beserta jajarannya melakukan tatap muka sekaligus silahturahmi bersama dengan tokoh agama, masyarakat, adat, RT/RW se kecamatan Moro yang berlangsung di gedung kantor camat Moro, Rabu (23/11/2022).


Dalam acara tersebut, Kapolsek Moro AKP Efendi kembali mengingatkan,baik itu kepada tokoh-tokoh masyarakat RT/RW agar selalu berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan lingkungan masing-masing, jangan tinggal diam dan jadi penonton, laporkan kepada kami bila memang ada yang mencurigakan di lingkungan RT/RW masing-masing.

"Peran RT/RW Sangat diperlukan untuk memonitoring warganya, sehingga bisa mendeteksi lebih dini jika ada warganya yang akan melakukan hal-hal yang negatif yang bertentangan langsung dengan hukum.apalagi tak lama lagi kita masyarakat akan di perhadapkan dengan tahun-tahun politik," ucap Kapolsek Moro dalam sambutannya. 
Tampak Kapolsek Moro AKP Efendi Marpaung saat jadi pembicara di aula kantor camat Moro.

"Dan saya sampaikan juga kepada RT/RW untuk kembali mengingatkan warganya agar berhati-hati saat pergi melaut mencari ikan,saat ini lagi musim angin dan gelombang tinggi, supaya para nelayan menyiapkan selalu pelampung demi keselamatan mereka selama  melaut," tutur Kapolsek.

Sementara itu, camat Moro Yusufian,S.Sos, MMP mengatakan selalu siap menampung aspirasi ataupun keluhan dari masyarakat,"kalau memang sifatnya demi kemajuan Moro ini,marilah kita sama-sama berperan aktif," ucap camat Moro.(Sahat Sijabat/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini