Kesal, Tengku Armen Nyaris Tinju Pengurus Plang

Editor: metrokampung.com
Sari saat ditanyai Tengku Armen (kanan).

Perbaungan, metrokampung.com
Tengku Armen, warga Medan naik darah. Pria gaek kerabat kesultanan Deli tersebut nyaris melayangkan salah satu kepalan tinjunya ke arah wajah Sari, warga Desa Kotagaluh Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (20/11/22) sore.
 
Penyebabnya sepele. Ternyata Sari yang ditugaskan membuat plang nama tak kunjung menyiapkan pekerjaannya. Sementara plang itu hendak segera dipasang.
 
Beruntung, amarah Tengku Armen berhasil diredakan oleh sejumlah kerabatnya yang lain. Sehingga insiden yang terjadi di salah satu kafe di Perbaungan tersebut tidak terlaksana.
 
"Memang kelewatan kali si Sari itu. Sejak Jumat kemaren, dibilangnya plang udah selesai dibikin dan siap antar. Tapi sampai Minggu tak juga selesai plang itu. Apa tak palak ayah - sebutan Tengku Armen,"jelas salah seorang kerabat Tengku Armen kepada sejumlah wartawan yang ada di lokasi saat kejadian. 
 
Pantauan wartawan, saat diinterogasi Tengku Armen, Sari sempat tergagap-gagap. Bicaranya tak beraturan dan terkesan ngelantur.
 
"Kalau aja si Sari itu tidak plintat plintut dan bicaranya tidak mengarang, pasti dia ga dimarahi,"tambah kerabat Tengku Armen lainnya menimpali.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini