Polsek Moro-Polres Karimun Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Kenaikan BBM

Editor: metrokampung.com
Tampak anggota Polsek Moro saat memberikan bantuan berupa sembako kepada salah satu warga.

Moro, metrokampung.com
Untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 dan kenaikan harga BBM, jajaran polres Karimun bersama dengan polsek Moro memberikan bantuan berupa paket sembako sebanyak 30 paket kepada sejumlah warga dan tukang becak serta ojek yang mengalami dampak dari kenaikan harga BBM di wilayah hukum Polsek Moro.

Kapolsek Moro, AKP Efendi Marpaung SH dalam keterangan persnya mengatakan,"pembagian paket sembako ini merupakan bukti nyata bahwa Polri akan selalu dekat dengan masyarakat serta peduli dengan masyarakat di sekitarnya.

"Walaupun hanya ini yang bisa kami berikan saat ini, mudah-mudahan bisa membantu dan meringankan beban hidup mereka di tengah himpitan ekonomi akibat pandemi covid-19 dan kenaikan harga BBM yang sangat terasa saat ini," ucap Kapolsek Moro kepada awak media metrokampung di lapangan.
Anggota babinkamtibmas saat serahkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM.

Menanggapi hal tersebut, salah satu dari penerima bantuan yang tak mau di expos namanya mengatakan sangat-sangat berterima kasih kepada jajaran polres Karimun dan polsek Moro yang sudah peduli dengan kesulitan kami, mudah-mudahan kedepannya langkah yang dilakukan Polsek Moro dapat di ikuti oleh instansi yang lain. 

Pantauan awak media metrokampung.com dilapangan, hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Moro beserta jajarannya, hingga berita ini di turunkan kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif hingga sampai selesai.(Sahat Sijabat/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini